Ini cerita nggak tau ending nya mau bagaimana , jadi maklumin aja kalau emang rada rada gitu. Selain banyak Thypo karna aku ngetik nya pakai hape juga ada beberapa salah penulisan jadi kalau mau di perbaiki komen aja ya. Trus jangan lupa juga di vote☆ dengan menekan tombol Bintang pada akhir cerita.
🌿🌿🌿"Itu anak tante" ujar maya pada calatha dan loli. Mereka berdua pun dengan santai menoleh ke belakang karna mereka berdiri membelakangi anak tante maya tersebut. Tanpa di duga atau di sangka mereka malah bertemu dengan orang yang sangat harus di hindari calatha jika di sekolah dan paling berpengaruh untuk dirinya.
"Mama kemana ajasih" tanya cowok tersebut jutek dan berjalan kearah mereka. Calatha lansung menghadap ke depan dan menjitak jidat nya sendri. Kenapa bisa ketemu dia sih , mungkin itulah yang sedang di sesali calatha kali ini.
" Farrel " orang yang di pangil menoleh dan berjalan kearah mamanya yang berdiri di hadapan dua gadis remaja. Tinggal beberapa meter lagi Farrel dapat melihat kalau salah satunya adalah murid SIC yang artinya pasti kenal dengan dirinya yang notabenya adalah KETOS di SIC tersebut.
"Kamu kemana ajasih , mama capek nungguin kamu" kesel maya padanya. Ia dia adalah Farrel si KETOS paling ngeselin yang pernah di kenal Calatha.
" Mama sih main pergi aja" balas Farrel , karna disini bukan ialah yang meninggalkan tapi mamanya yang meninggalkan nya di salah satu toko.
" Ia maaf deh , oia kenalin ini anak tante" Calatha dan Loli lansung melihat kearah Farrel yang berada di belakang mereka.
Dengan datar calatha menetap Farrel tapi Loli malah menatapnya dengan tatapan memuja membuat tangan Calatha gatal untuk menghajar nya saat ini juga.
" Udah kenal ma " jawab Farrel cuek. Calatha cuman menganguk karna ia tak mau berurusan dengan ketos sialan ini.
" Kalian satu sekolah? " tanya Maya. Mereka menganguk kecuali Loli karna ia tak bersekolah di SIC jad hanya diam saja , ralat tepatnya memperhatikan Farrel dengan kagum atau apalah.
" Farrel kenapa kamu nggak bilang kalau kamu punya temen secantik Calatha sama loli sih" ujar maya membuat pipi loli panas sedangkan Calatha hanya cuek saja memperhatikan loli yang kayaknya punya rasa ke Farrel deh.
"Mama apaansi " jawab Farrel nggak enak.
"Kenapa lo nggak sekolah" tanya Farrel menatap intens Calatha , sementara yang di tatap juga menatap balik dengan tatapan kebencian.
" Bukan urusan lo" jawab Calatha cuek dan dinggin. "Gue itu KETOS dan gue punya hak nanya begitu" jawab Farrel dengan nada yang penuh penekanan. Maya dan loli saling pandang terus mengeridikan bahu tanda tak tau apa masalahnya.
" Trus gue peduli?" Jawab Calatha dengan penuh kesombongan menjawab pertanyaan Farrel membuat sedikit rasa jengkel di hati Farrel. Tapi baru saja akan menjawab maya malah menghentikan nya.
" Kok ribut sih " tanya Maya berdiri di tengah tengah mereka. Farrel lansung membuang pandangannya , begitu pun calatha. Malahan ia akan segera pamit kali ini.
" Tante kita pergi dulu , maaf udah nabrak tante" ujar loli mewakili calatha, karna ia tau calatha tak akan berbicara kali ini , apalagi berpamitan. buktinya calatha sudah jalan duluan tanpa pamit atau permisi pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl
Teen FictionSikab yang tak terkendali , nakal , di hukum , bolos , clab malam , hura hura , balapan sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya. Memiliki orang tua lengkap , satu abang laki laki dan satu saudara kembar perempuan tapi dengan kasih sayang yang...