📌 31 [ kecelakaan ]

961 35 4
                                    


Happy Reading

🌿🌿🌿


    Farrel hanya menatap dari jauh , terlihat Calatha yang tengah makan ditemani dua sahabatnya Lolita dan Diana , tapi bukan itu yang membuat Farrel kesal, disana tepatnya duduk disamping Calatha ada Derren and  genk yang ikut gabung duduk disana. Sebagai seorang pacar tentu saja harga diri Farrel sebagai pacar merasa di jatuhkan.

   "Jangan diliatin mulu, kalau marah samperin sono," Ujar Zidan yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik Farrel .

Farrel hanya mendengus kemudian menggeleng dengan lesu, Demian yang biasanya tak peduli juga jadi penasaran karna gak biasanya Farrel begini.

    "Marahan? "

   "Gak sih"

  "Kalau marahan bilang aja sih, toh gak akan kami tertawakan juga, " Ujar Ryki mengoda Farrel.

   "Salah gak sih kalau gue minta Calatha buat berhenti merokok? " Tanya Farrel prustasi.

   "Gak"

  "Salah"

Dua jawaban yang berbeda dari Ryki dan Zidan, sementara Demian hanya diam tak berkomentar.

   "Jadi yang bener yang mana? " Tanya Farrel tambah bingung.

   "Yaa gak salah lah tolol, lo nglarang untuk kebaikan Calatha itu sendri kan? Jadi menurut gue gak salah, gue kalau punya cewek dan cewek gue ngetik juga pasti gue marah kayak lo gini, " Jawab Zidan memberikan alasanya.

  "Emang Lolita ngerokok juga? " Tanya Farrel polos.

   Zidan langsung melolot mendengar pertanyaan Farrel barusan, dengan kesal ia mendeng kaki Farrel yang berada di bawah meja.

    "Ohh jadi Zidan pacaran sama Lolita? " Ujar Ryki menganguk anguk mengerti.

  Zidan tentu saja kesal dengan mulut Farrel yang kelewat jujur itu, Farrel hanya menyengir bersalah.

   "Kagak lah, nii anak aja yang asal bacot," Jawab Zidan menyanggah semua.

   "Kalau ia juga gak papa kalik," Balas Demian.


     "Kok gue sih? Lagian yaaa tadi gue cuman nanya Lolita ngerokok juga gak? Bocah ini doang yang mikirnya kejauhan, " Balas Farrel membela dirinya sekaligus membela Zidan.

  " gue cuman mengutarakan pendapat kali bray," jawab Ryki tersenyum konyol.

   "Trus jadi gimana nih ? Calatha kayaknys marah deh sama gue , gue juga kesel sama dia !," tukas Farrel kembali mengigat ucapan Calatha tadi pagi.

   " Btw hubugan lo udah sejauh apa ? Makasud gue Calatha udah terbuka gak sama lo ? Atau masih cuek kayak awal awal," tanya Zidan yang tidak begitu tahu perkembagan hubungan Calatha dengan Farrel.

  "Yaaa masih gitu - gitu aja sih , tapi sekarang dia udah gak nolak lagi kalay gue ajak jalan , kamaren malah udah ketemu sama nyokab." Farrel sedikit menjelaskan perkembangan hubungannya dengan Calatha yang sudah mulai membaik.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang