📌24. [Sakit]

1K 40 1
                                    


Happy Reading

🌿🌿🌿

Calandra pov

   Gue masih nangis di mobil Farrel , jujur dada gue sakit banget kalau ngiget kejadian tadi. Gue ngerasa nyesel udah nampar Calatha , itu kali pertama gue bentak dan nampar Calatha selama 18 tahun terakhir ini. Gua itu sayang sama Calatha , dia itu adek gue , tapi dia gak pernah ngerti dan mau ngerti apa yang gue maksud.

Gue juga gak nyangka kalau Farrel bakal belain gue kayak gitu , dia marah sama Calatha karna udah dorong gue , gua sih gak nyangka kalau Farrel bakal bentak Calatha yang jelad jelas pacarnya , sedangkan gud bukan siapa siapanya.

"Udah gak usah nangis lagi , orang kayak Calatha emang gak bisa diajak bicara baik baik," ujar Farrel yang masih fokus nyetir.

Gue nangis bukan bukan cuman karna Calandra , tapi juga karna gue bingung nanti bilang apa ke mama kalau mama nanya Calatha dimana. Dari semalam mama itu gak berhenti tangisin Calatha , gue cuman takut mama jatuh sakit lagi .

"Rel lo kok belaiin gue sih? Nanti Calatha marah sama lo," Tanya gue hati hati. Farrel cuman diam kayak berfikir gitu trus menghela nafas berat.

"Gue gak tau apa gue Cinta atau hanya sekedar pengen jagain Calatha doang. Tapi gue gak suka Kalau Calatha deket sama cewek lain," ujarnya membuat gue kaget. Jadi Farrel juga gak tau dia punya perasaan atau gak sama Calatha. Boleh gak sih gue masih berharap sama Farrel.

"Trus kok bisa lo pacaran sama Calatha," kalau lo mau bilang gue kepo gak masalah , emang gue kepo banget sama hubungan mereka.

"Panjang ceritanya"

Gue cuman mangut mangut doang , mungkin Farrel belum siap mau cerita. Tapi dari kedatagan Derren yang tiba tiba tadi gue ngeliat ada yang berubah dari Farrel . Farrel itu kayak cowok cowok yang cemburu tapi gengsi buat ngakuin itu semua.

"Mau mampir dulu gak," gue nawarin farrel buat mampir , cuman basi basi doang sih.

"Gak usah , gue lansung pulang aja"

"Hati hati dijalan" gue lansung turun dan masuk kedalam pekarangan rumah.

Saat gue masuh kedalam rumah , di ruang Keluarga gue ngeliat mama yang lagi duduk sambil melamun . ada bang kevin juga disana yang lagi ngubujuk mama buat makan. Gue ngehapus sisa sisa air mata gue trus berjalan mendeket pada mereka.

"Mah , mama belum makan dari tadi pagi," bang Kevin itu biacaranya halus banget sama mama , Gue tau dia sangat sayang sama mama.

"Mama gak laper kevin" jawab mama masih menatap kosong kedepan.

"Tapi mama belum makan mah , ayo makan mah , nanti mama sakit." bang kevin masih berusaha membujuk mama.

Gue berjalan mendekati mama dan duduk di sampingnya. Gue sedih banget kalau ngeliat mama kayak gini. Sejak semalam mama itu gak makan sama sekali , bahkan mama gak tidur hanya nangis doang.

   "Calandra apa calatha sudah ketemu," tanya mama saat gue duduk disalah satu sofa di ruang Keluarga.

   Gue hanya mengeleng , gue gak mau bikin mama sedih kalau denger cerita gue tadi. Gue menghela nafas lalu pindah duduk kesamping mama yang duduk bersama kak kevin.

  "Mah mama makan aja dulu , trus nanti istirahat . urusan Calatha biar aku sama kak Kevin yang akan Mencarinya," ujarku lirih. Mama kembali menangis mendengar ucapan ku. Aku lansung saja memeluk mama yang terlihat rapuh sekali.

    "Mama sangat mengkhawatirkan calatha , mama takut dia kenapa napa," ujar mama . mama juga membalas pelukan Calandra , tak mau kalah kakak kevinpun ikut memeluk mama dan gue.

Bad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang