23. Our Story

3.6K 193 18
                                    

"Yeri-ya... kau sangat cantik...." ucap Seulgi sumringah.

"Eonni.... aku sangat gugup..." benar saja jemarinya gemetar. Tenang saja Yeri tidak akan berkeringat lagi.

Pertumpahan malam itu adalah hari terakhir dia berkeringat.

Satu hal yang Jungkook tidak tau. Menghabiskan malam bersama antara vampir dan manusia bukan perkara cinta saja. Itu adalah upacara penyatuan raga.

Manusia yang ingin menjadi vampir tentulah karena terjebak cinta yang memabukkan. Jadilah hubungan badan semalam suntuk menjadi sebuah upacara wajib dalam perubahan jenis.

Bahkan Jungkook yang awalnya bersedia menjadi manusia harus menerima takdir bahwa pilihannya telah lenyam. Jeon Jungkook dan Kim Yeri telah bersatu menjadi sepasang vampir dengan kehidupan abadi.

Semua ingatan Yeri telah pulih.

Seulgi menjadi satu-satunya saudara yang Yeri miliki. Dia pun seorang vampir sekarang. Lantas apalagi alasan Yeri untuk tetap menjadi manusia. Untuk hidup sebatang kara dan menyedihkan ?

"Eonni.... apakah ini yang kau rasakan saat menikah dengan Jimin oppa ?" tanya Yeri sendu.

"Emmm...." Seulgi hanya mengangguk.

"Eonni, terimakasih.... Karena eonni tetap berada disampingku, maafkan aku eonni." ucap Yeri berkaca-kaca sambil menatap manik mata sipit Seulgi, kakak sepupunya.

"Yeri-ya... menikah dan merubah hidup sendirian tidaklah mudah... aku hanya tidak ingin kau sendirian dan merasakan kepedihan yang sama denganku." jelas Seulgi.

"Aku tidak pernah membayangkan pernikahan yang seperti ini..."

"Seperti apa maksudmu ?" Seulgi terkejut.

"Menikah, seorang diri... tanpa ayah yang tersenyum menggenggam tanganku dan menyerahkanku pada calon suamiku... mengizinkan aku putri cantiknya untuk membagi hidupku pada pria tampan yang akan menjadikanku satu-satunya perempuan beruntung, lebih dari siapapun..." Yeri meneteskan air matanya perlahan. Dia menikahi pria yang telah merubah khayalannya tentang pernikahan. Menikah seorang diri, tanpa orang tua, tanpa paman atau bibi, hanya ada Seulgi satu-satunya sepupu yang ia miliki.

"Pengantin wanita, dimohon segera bersiap menuju tempat upacara..." ucap salau seorang pelayan keluarga Jungkook dari balik pintu ruang rias.

Yeri dan Seulgi saling menatap haru. Seolah masih tidak percaya bahwa hidup mereka berakhir abadi menjadi istri seorang vampir. Tentu saja mereka berdua sudah pernah merasakan pedihnya upacara penobatan keluarga.

Seorang manusia yang terinveksi dan ingin menjadi vampir murni harus memiliki perlindungan keluarga. Jika tidak, dia hanya akan mati sia-sia karena tidak memiliki perlindungan.

Jika Yeri dan Seulgi ingin anak-anak mereka nanti hidup dengan aman, mereka harus menahan pedihnya upcara pemurnian darah menjadi vampir seutuhnya. Jika mereka hanya terinveksi tanpa disempurnakan sebagai vampir, keturunan mereka akan menjadi incaran vampir tengil yang haus akan darah campuran. Seperti Jungkook dulu.

Beruntung Jungkook memiliki perlindungan keluarga dengan kasta yang cukup tinggi.

***

Satu persatu tamu undangan mengucapkan selamat pada Yeri dan Jungkook atas pernikahan mereka hari ini.

"Eonni... apa sekarang kau adalah imo ku ?" Tanya Haesoo dengan sangat polos.

Yeri hanya tersenyum sambil mengusap lembut surai hitam milik Haesoo.

"Yeri... selamat bergabung di keluarga kami.." Jieun memeluk hangat Yeri. Dia adalah orang yang paling mengerti dan menjaga sepasang pengantin yang tengah berbahagia kini.

One and Only [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang