Nikah cieee

2.8K 281 13
                                    

Akhirnya, dengan semua alasan, Friska menyetujui perjodohan gila itu. Atas dasar bukan karena cinta.

Walaupun itu bukan orang tua kandung Friska. Tetapi, selama mereka menjalin hubungan dulu, Mamahnya Randi lebih menyayangi Friska dibanding anak laki lakinya itu.

Mungkin dulu cita citanya pengen punya anak perempuan

Dan itulah yang dirasakan Friska sebaliknya, ia merasa dilindungi.

---

Hari ini, sudah tiba dimana hari yang paling BURUK bagi Friska.

Friska memandangi dirinya didepan cermin.

Tidak buruk, gaun itu terlihat pas di tubuhnya.

Aishh kenapa harus gue sih?? Jujur dari lubuk hati gue yang paling dalam..GUE DENGAN SANGAT BERAT HATI NERIMA INI! 

Soal pernikahan ini, Friska hanya mengundang sahabatnya yaitu Zalika.

Kina, Dinda, Suci ?? Mereka belum tau dan jangan sampe tau.

Berbeda dengan Randi, ia mengundang semua teman-teman nya untuk datang keacara itu.

Liza? Jadi kemarin pas Randi ketahuan makan sama Friska, dia sudah jelasin semuanya ke Liza. Dan pastinya Liza punya syarat yaitu, Randi harus tetep berhubungan sama dia dan sama sama jagain baby yang ada dikandungan Liza.
~Wagelaseh

---

"Sayang, udah siap?" Suara lembut itu berhasil memecahkan lamunan Friska dihadapan cermin.

Friska menghembuskan nafas  "sebentar lagi bunda" ucap Friska pelan

"Bunda tunggu dibawah"

Ini dia, penderitaan akan dimulai.

"Ayoo Fris, semua akan baik baik aja! Gak ada yang perlu dikhawatirinbatin Friska menyemangati diri sendiri.

Friska pun berjalan menuruni tangga dengan anggun.

Ramai sekali.

Semua tamu undangan terfokus ketika melihat kecantikan Friska.
Semua pun bersorak gembira.

Friska dapat melihat Hanbin datang keacara itu dan berdiri ditengah ribuan tamu undangan.

Mata Friska emang jeli kalo liat orang ganteng :v

Mata Friska emang jeli kalo liat orang ganteng :v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Ex Is My Husband [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang