'Cinta hanya membohongi diri kita dengan kata yang manis dan kau percaya jika itu benar?'
~♡~
Awal chap emang ngebosenin tapi insya allah yang chap selanjutnya gak:)
[Warning: Sekedar informasi, buat yang sempat baca Candy'S di akun LarasR_, sekarang udah ada versi E-booknya loh. Kelanjutan ceritanya udah di E-book. Di beli ya di Play Store, harganya 30k dengan 86 halaman. Mahal? Ehm]
***
Nama gue Atha Vilovi Astrea, cewek kalem berparas sok cantik. Sebenernya sih gue nggak kalem-kalem amat, malah dikalem-kalemin untuk meghindari kejadian yang kurang menyenangkan.
Gue terlahir dikeluarga yang mungkin dibilang mampu. Kalau mau tanya sifat gue, tentu dong sifat gue itu males. Kalo gak ada kentong bunyi, gue gak bakalan belajar. Nggak heran kalo mama terus nasihatin gue. Ampe bosen dah gue dengernya.
Tapi karena dia emak gue ya dengan senang hati dong, gue denger ocehannya yang sangat bermanfaat itu.
Walaupun sebandel dan semalesnya gue, mama gak bakal marah karena gue tau kalo dia sangat menyayangi anak anaknya.
Oya, gue ini anak ketiga dari tiga bersaudara. Anak bungsu yang hobinya ketawa sendiri. Pasti kalian pikir gue ini sinting kan? Maaf bukan gue mau ngecewain kalian, tapi yang dipikiran kalian buang jauh jauh. Asal kalian tau ya, gue ini masih waras 1000%.
Gue masih waras oke. Beneran deh sumpah. Kalian percaya kan sama gue?
Soal hobinya ketawa sendiri itu karena gue suka sama cerita humor. Jadi, kalian tau lah kalo cerita humor itu biasanya lucu. Otomatis dan normalkan kalo gue ketawa.
Pernah sih waktu itu, gue lagi baca cerita humor dikamar, terus si Cabe masuk kekamar gue tanpa ngetuk pintu dulu. Dan Cabe ngeliat gue lagi senyum dan ketawa gak jelas.
Mungkin dalam hatinya berkata 'aduh, adek gue kenapa sih kok begini amat. Udah konslet deh kayaknya. Harus dibawa RSJ nih secepatnya takut nular ke gue'.
Gue nggak mempermasalahkan itu sih. Bagi gue buku yang isinya cerita humor udah cukup buat nemenin dan ngilangin rasa bosen. Daripada nunggu cowok yang nggak pasti, kan mending baca buku. Ya nggak?
Sebutan 'cabe' itu buat kakak perempuan gue. Cantik sih, tapi omongannya bagaikan cabe satu kilogram. Satu kilogram aja, jangan kebanyakan.
Nama kakak perempuan gue Allisca Marvinda. Badannya tinggi, sebelasduabelas lah sama gue. Mukanya sih oke, cantik. Pinter? Jelas. Karena kepinterennya dia dijuluki 'jenius' disekolahnya.
Padahal ya, biasa aja sih. Masih pinteren gue kali. Eh tapi nggak ding. Tapi serius deh, si Cabe itu pinter. Hobinya bikin puisi. Emang gue akui puisi yang dibuat oleh cabe itu bagus dan menyentuh.
Kadang iri dalam hati muncul dan selalu bertanya 'apa gue bisa ya jadi kaya ka Allisca yang punya banyak kelebihan'.
Sedangkan gue? Apa yang bisa gue banggain. Apa cuma muka doang. Dan apa yang gue lakuin tiap hari? Cuma baca buku. Gak seperti kakak gue yang selalu belajar tiap hari.
Dan gue iri sama kakak laki laki gue. Namanya Alvyn Dwipangga. Selain mukanya ganteng dan tinggi, dia juga bisa dibidang akademik dan non akademik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Sel On The Love [Completed]
Jugendliteratur@LarasRhY_19 [AKAN SEGERA REVISI] ●Ketika kamu jatuh cinta maka harus siap patah hati● Itulah yang dikatakan oleh seorang Atha Vilovi Astrea. Cewek berparas cantik yang takut jatuh cinta dengan seorang laki laki. Katanya, cinta hanyalah sebuah kebo...