(7) Gue Nggak Tau

109 20 3
                                    

'Rasa ini perlahan membunuhku. Rasa yang tadinya ada kini sudah hilang karena aku telah digantikan'

Vote dan Coment-nya plis😆😆😆

~♡~

[Warning: Sekedar informasi, buat yang sempat baca Candy'S di akun LarasR_, sekarang udah ada versi E-booknya loh. Kelanjutan ceritanya udah di E-book. Di beli ya di Play Store, harganya 30k dengan 86 halaman. Mahal? Ehm]

***

"Eh, kita manggil lo Cazzy aja ya. Susah mah kalo Zifa. Boleh ya" sambil memasang puppy eyesnya.

Cazzy yang sedang bermain HP menjadi terhenti karena omongan Keysha.

Atha dan yang lainnya pun mengangguk setuju dengan pernyataan Keysha. Cazzy menghela nafasnya.

"Terserah deh mau panggil gue apa, lagipula gue juga belum terbiasa dengan panggilan Zifa. Yaudah lo semua manggil gue Cazzy aja, tapi ada syaratnya"

Tentu syaratnya akan dipenuhi oleh Keysha.

"Lo semua nraktir gue makan sepuasnya hari ini, gimana?" Lanjutnya yang membuat kami semua terdiam sejenak.

Kalo mereka nggak nurutin kemauan Cazzy, nanti panggil Cazzy dengan sebutan Zifa. Ah males deh rasanya.

Keysha yang paling antusias dengan ini. Bahkan dia rela nggak jajan hari ini demi nraktir Cazzy.

"Yaudah gue setuju" seketika mata Atha dan lainnya melotot kearah Keysha.

Atha sih bodo amat, mau panggilnya Zifa mau Cazzy, tetep nggak ada bedanya tetap sama.

Keysha memasang puppy eyesnya sekali lagi. Dan karena tidak tega, kamipun menyetujui. Mendapat persetujuan dari kami, Keysha melompat kegirangan.

'Aduh, Keysha makin kesini makin nggak jelas deh. Dan sekarang Cazzy yang makin nyambung' batin Atha.

Atha tersadar kalo dia akhir akhir ini sudah jarang membaca buku humor. Uwahhh, jadi kangen buku. Iya buku, masa ngangenin Bintang, cuih.

Oya, Bintang apa kabar ya. Apa dia bahagia sama Vera. Sekarang mungkin mereka sudah lama berpacaran. 'Sakit deh rasanya, liat orang yang gue sayang deket sama orang lain' batin Atha tanpa sadar.

Sayang??? Mata Atha membulat karena memikirkan Bintang. 'Sayang darimana, benci mah gue adanya'

Kini The Seven Girls sudah terkenal disekolah. Karena ada mulut ember yang nyebarin. Awalnya sih mungkin cuma beberapa yang tau kalo mereka mbentuk geng, tapi kalian taulah mulut cewek itu kayak gimana. Langsung aja umbar umbar nggak pake permisi.

Memang sih, Atha tidak terlalu memikirkan hal itu. Malah bagus dirinya akan terkenal. Karena selama ini, Atha hanya ngendon dikelas. Sekarang waktunya untuk Atha beraksi.

"Woy, kok lo ngelamun sih. Mikirin siapa??aku ya, uhh cocwit deh. Makin sayang sama kamu~"

Pengin deh nampol mukanya Cazzy. Dirinya tidak memikirkan siapa siapa. Oh tentu dia berbohong. Dalam hatinya ingin tau keadaan Bintang diluar sana. Apa yang sedang dilakukan,dengan siapa, udah makan apa belum. Banyak yang ingin diketahui Atha.

(1) Sel On The Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang