(5) Kenapa?

139 23 8
                                    

'Saat aku melihatnya, badanku gemetar, takut kalau duniaku akan terenggut'

~♡~

[Warning: Sekedar informasi, buat yang sempat baca Candy'S di akun LarasR_, sekarang udah ada versi E-booknya loh. Kelanjutan ceritanya udah di E-book. Di beli ya di Play Store, harganya 30k dengan 86 halaman. Mahal? Ehm]

***

Buk!

Atha menghempaskan dirinya ke ranjang yang bergambar paris itu.

'Bosen lagi deh. Padahal habis jalan jalan bareng Cazzy, Keysha, dan Rein ke taman bermain'.

Atha mengambil handphone-nya didalam tas kecil yang tadi dibawa ketaman bermain.

'Hape buat apa coba, kuota sih banyak tapi nggak ada yang chat. Percuma deh'

Atha meletakkan handphone-nya ke meja dekat ranjangnya. Kemudian Atha menarik selimutnya. Awalnya Atha mau tidur tapi suara yang berisik menganggu telinganya.

'Ada apa sih dibawah'

Karena penasaran Atha berjalan keruang bawah.

"Ada apa sih Ka?" Tanya Atha.

Allisca menoleh kepada Atha. Atha semakin heran dengan semua ini. Matanya tajam.

"Cepetan lo balik kekamar" ucapnya dengan nada tinggi.

"Tapi...."

"Cepet ATHA!"

'Cih'

Atha langsung berlari menuju kamarnya. Atha takut melihat kakaknya seperti itu. Walaupun semarah marahnya Allisca kepada Atha, dia tidak sampai membentak dengan nada sangat tinggi. 'Kenapa Ka Allisca begitu'

Tadi sempat Atha lihat ada seorang laki laki yang mengganggu Allisca. Tidak mungkin kan dia cowoknya. Apa Ka Allisca punya hutang dengannya?.

Atha tidak tau apa apa. Sekarang apa yang akan Atha lakukan. Apa terus dikamar seperti ini. Atha berjalan menuju lemari pakaiannya. Terlihat dia sedang mencari cari sesuatu.

'Ah ketemu'

Atha berjalan menuju ranjangnya dengan membawa buku kecil. Ia mencari pena didalam tas sekolahnya. Lalu menuliskan sesuatu pada buku itu.

Buku itu adalah buku diary milik Atha. Buku bergambar foto dirinya dan Bintang. Tentu Atha masih cinta dengannya sampai sekarang. Atha memberi judul diary-nya. Black World.

Diary....
Aku kembali padamu untuk sekedar bercerita
Tolong dengarkanlah isi hatiku ini
Dunia yang sempat hilang dulu telah kembali dengan perlahan
Tapi dunia itu hilang lagi
Apa aku tidak bisa merasakan kebahagiaan walaupun itu sebentar saja?

Atha kembali meletakkan buku diary-nya pada lemari. Jika Atha sedang terluka ataupun bahagia, ia selalu menuliskan isi hatinya pada buku kecil itu. Percaya tidak kalau buku itu pemberian Bintang?

Ya memang buku diary itu pemberian Bintang. Atha masih menyimpannya. Benda berharga dari orang dicintai, mana mungkin ia merusaknya.

(1) Sel On The Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang