'Aku liat dia sendiri, ingin rasanya menghampiri tapi aku sadar aku bukanlah siapa siapa'
~♡~
[Warning: Sekedar informasi, buat yang sempat baca Candy'S di akun LarasR_, sekarang udah ada versi E-booknya loh. Kelanjutan ceritanya udah di E-book. Di beli ya di Play Store, harganya 30k dengan 86 halaman. Mahal? Ehm]
***
'Diaaa'
Kok Bintang kesini sih. Jangan sampe satu kelas sama si Sialan itu.
"Rein, ke belakang yuk. Males disini"
Rein mengagguk dan mulai mengikuti Atha dari belakang.
"Kenapa Tha?"
"Dia disini Rein, Bintang Reval Kerafa"
'Bintang'
Namanya tak asing bagi Rein. Ah, baru ingat Bintang adalah teman masa kecil Rein.
Bagi Rein, Bintang seperti kakanya. Itu dulu. Sebelum Bintang pindah keluar negeri. Rein tak menyangka dirinya akan bertemu lagi dengan Bintang.
"Lo tau Tha?, Bintang itu temen masa kecil gue. Dia udah kaya kaka gue" mata Atha terbelalak mendengar penjelasan Rein.
Atha tidak tau dengan ini. Jika saja ia tau, Atha tidak akan memaki Bintang waktu di pantai kemarin.
"Maaf kemaren gue maki dia"
"Gak kok gapapa. Emang dia ngapain lo sih, kok lo benci banget sama dia?"
"Dia adalah orang pertama yang gue sayang setelah keluarga. Dia temen pertama gue waktu SMP. Dia yang ngajarin gue arti cinta. Dia juga yang ngajarin gue tentang rasa sakit. Dia ngajarin gue arti kebersamaan. Dia yang ngenalin gue tentang segalanya."
Rein terdiam. Bintang adalah sosok istimewa bagi Atha. Kenapa Atha tidak curhat tentang masalah ini seutuhnya.
Kenapa Atha nyembunyiin ini dari Rein?
"Waktu itu gue udah pernah cerita sama lo Rein di kafe. Dan orang gue maksud adalah Bintang" lanjutnya.
Rein memegang tangan Atha dan kemudian tersenyum.
"Sabar aja Tha, dia bakal kembali kok buat lo"
"Gue udah nggak mau sama dia"
"Yaudah sama Elang aja" perkataan itu membuat sudut bibir Atha terangkat.
Senyuman Atha sudah menjadi kebahagiaan Rein. Setelah itu mereka kembali kekelas.
"Lo kemana woy, nggak ajak ajak" protes Keysha.
"Kehatimu,eak. Hahah"
"ASUdahlah jangan dibahas"
.
.
.
Menurut info yang Atha dapat, Bintang berada dikelas XI IPA-2. Dikelas sebelah.Atha pikir Bintang akan menjadi teman sekelasnya. Untung saja tidak. Selamat deh.
KBM dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Sel On The Love [Completed]
Ficțiune adolescenți@LarasRhY_19 [AKAN SEGERA REVISI] ●Ketika kamu jatuh cinta maka harus siap patah hati● Itulah yang dikatakan oleh seorang Atha Vilovi Astrea. Cewek berparas cantik yang takut jatuh cinta dengan seorang laki laki. Katanya, cinta hanyalah sebuah kebo...