'cinta membuat kita hilang akal, bahkan kita akan melakukan apa saja demi cinta'
~♡~
[Warning: Sekedar informasi, buat yang sempat baca Candy'S di akun LarasR_, sekarang udah ada versi E-booknya loh. Kelanjutan ceritanya udah di E-book. Di beli ya di Play Store, harganya 30k dengan 86 halaman. Mahal? Ehm]
***
Rumah Elang-
'Segar rasanya habis mandi'
Elang yang selesai mandi langsung turun kebawah untuk menonton televisi karena hari ini hari minggu.
Elang duduk disofa putihnya dengan kaki diletakkan diatas meja. Ia menjadi bad boy jika tidak ada orang dirumahnya. Kalau ada sih, duduknya ala putra bangsawan.
Elang berjalan menuju lemari es-nya, kali aja ada makanan atau buah. Setelah mencari cari, Elang menemukan buah apel. Lumayan lah.
Elang kembali duduk disofa sambil memakan buah yang baru saja ia ambil dari lemari es.
'Kok sinetron semua sih' ujar Elang sambil mengganti ganti channel TV.
Kaki Elang sudah turun ketika mendengar suara kakaknya.
"Eh, kak Cyra" sapa Elang.
Yah. Cyra adalah kakak dari Elang. Pemilik sekolah SMA Galaksi. Sifat Cyra berkebalikan dengan sifat adiknya yaitu Elang.
Elang mungkin sedikit kalem sekaligus cuek. Wajah datar dan irit kata. Sebenarnya sifat Elang dulu ceria, suka curhat, diajak bicara gampangan. Namun sifatnya berubah saat papa dan mamanya pergi keluar kota.
Cyra memiliki sifat ceria tapi pedas omongannya. Suka menghardik adik kelas. Tapi terakhir kali ia mengganggu adik kelas pada saat berlawanan dengan Atha.
Dirinya tidak suka dengan Atha. Penampilannya aja, Cyra tidak suka. Apalagi orangnya.
"Iya, lagi ngapain?" Tanya Cyra kepada adiknya.
Kemudian Elang mengode bahwa dirinya sedang menonton televisi dengan dagu menunjuk TV.
Cyra paham lalu mendudukkan dirinya disamping Elang.
"Lo kenal Atha gak?". Elang mengangguk.
"Sekelas malah" balas Elang membuat Cyra membelalakkan matanya.
Tentu Cyra terkejut dengan perkataan Elang. Tidak disangka Atha akan sekelas dengan adiknya itu.
Sebelum Cyra mengatakan sesuatu, terlihat mama dan papanya masuk dengan membawa kopernya.
"Ma...mama!" Cyra langsung memeluk Ibunya itu. Sedangkan Elang biasa saja.
Cantika yaitu nama mamanya memandang Elang yang masih santai memakan buah apel.
Cantika tau kalau Elang sedang menahan diri. Cantika melepas pelukannya dengan Cyra dan berjalan kearah Elang dan duduk disebelahnya. Cyra memeluk papanya.
"Lang...kamu gak kangen mama, Nak?"
Elang sangat terpukul mendengar Cantika bicara seperti itu. Dirinya memang menahan agar dirinya tidak langsung memeluk Cantika.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Sel On The Love [Completed]
Teen Fiction@LarasRhY_19 [AKAN SEGERA REVISI] ●Ketika kamu jatuh cinta maka harus siap patah hati● Itulah yang dikatakan oleh seorang Atha Vilovi Astrea. Cewek berparas cantik yang takut jatuh cinta dengan seorang laki laki. Katanya, cinta hanyalah sebuah kebo...