(25) Sebuah Kenangan

53 16 0
                                    

Biarkan waktu yang menjawab semua pertanyaan yang ada didalam pikiranku selama ini.

~♡~

Atha sedari tadi hanya melamun memikirkan sesuatu. Sungguh kepalanya terasa sangat berat.

Ia menghela nafas panjang. Dengan ponsel yang ada ditangannya, ia melihat-lihat galeri. Hufff....bosan.

Tiba-tiba ponselnya berdering. Bintang?

"Halo?"

"Lo ada waktu?"

"Ada. Kenapa emangnya?"

"Gue pengin ajak lo jalan"

"Yaudah. Gue siap-siap dulu"

Atha menyudahi obrolan teleponnya yang singkat dengan Bintang. Ia bersiap-siap untuk jalan bersamanya. Sebaiknya pulang malam saja?

Ia turun ke lantai bawah. Disana ada Alvyn dam Allisca yang tengah bercek-cok. Sepertinya Allisca yang memulai. Tak mungkin Alvyn kan?

Atha menghampiri mereka yang sedang duduk bersila didepan televisi. Rebutan remot?

"Kak, lagi ngapain sih?" Tanya Atha disela-sela konflik Allisca dan Alvyn.

Alvyn dan Allisca kemudian mendekat pada Atha yang tak jauh dari mereka berada.

"Tha. Bantuin gue dong. Masa Alvyn gak ngasih remot tivinya" adunya.

"Woy Lisca. Emang kamu doang yang mau nonton tivi. Aku juga lah!" Balas Alvyn tak mau kalah.

"Udah deh. Mending kekamar masing-masing. Disana juga ada tivinya kan?" Opininya.

"Yaudah. Lo aja yang kekamar Vyn. Gue mau disini" ujar Allisca sambil merebut remot tivi yang ada ditangan Alvyn.

"Kamu aja deh. Kakak males kekamar"

"Kak. Siniin remotnya ihh"

Stop! Atha tak ingin berada ditengah mereka lagi. Sama saja ia cari mati dengan mereka. Sebaiknya ia menunggu Bintang saja.

Bintang akan kerumahnya lima menit lagi. Notif dari handphonenya membuat Atha membuka handphone. Melihat siapa yang mengirimnya. Ternyata Elang.

ElangRP

P
Woy
P
Atha?
Bales!
Woy, jangan kayak doi aja yg sok sibuk.

Apaan sih?

Gue mau ngomong sama lo

Silahkan

Ini mengetik Atha. Gue mau ngomong.

Maksud lo?

Ya ketemu dong. Gimana sih. Yok hari ini
Plis.
Mau ya
Oke?

Gue udah diajak jalan sama Bintang.

O.

Sialan! Cuma dibales o doang!

(1) Sel On The Love [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang