Part 16

9K 289 4
                                    

Tak menginginkan apa apa. Hanya ingin kesetiaan.
@rosyputri4




Satu minggu yang lalu Eccha keluar dari rumah sakit. Dan semenjak itulah Ilham seperti menghilang di telan bumi. Memang dia tak menghilang seutuhnya, dia masih bisa di hubungi. Hari ini hari ke tiga Eccha masuk sekolah. Mungkin dia berangkat terlalu awal, toh nyatanya belum ada siswa yang berangkat.

Dia hanya duduk di kelas. Membaca novel dan mendengarkan musik. Ya cuma itulah yg bisa ia lakukan.
Tak lama Vina pun tiba, dan langsung duduk di samping Eccha

"Vin" panggil Eccha.

"Eeh iya apa Eccha ku sayang?"

"Gue gak kuat kalo harus gini terus Vin"

"Gini terus gimana si? " Vina mencoba untuk memahami sahabatnya.

"Setelah gue keluar dari rumah sakit, si Ilham mendadak hilang. Gue jarang kontek ama dia " Eccha menundukan kepalanya.

Vina yang mengetahui pun hanya tersenyum dalam hati.

Flashback on

Setelah Eccha keluar dari rumah sakit, Ilham menghubungi Vina untuk bertemunya di taman. Bukan selingkuh loh ya, melaikan bisnis.

"Vin gue mau curhat nih" ucap Ilham.

"Silahkan"

"Kan sekarang Eccha udah pulang dari rumah sakit, dan dua minggu lagi dia ultah. Nah gue mau..."

"Mau apa? "

"Mau kasih kejutan"

"Ya bagus deh"

"Nah masalahnya disitu Vin"

"Apa sih ka masalahnya? "

"Kan gue bisa main gitar. Nah gue pengen pas hari ulangtahunnya itu gue bakal bawain lagunya One Direction"

"Bagus dong. Pasti Eccha bakal seneng banget"

"Nah, gue kan oon bahasa inggrisnya. Mungkin mulai saat ini gue bakal ngilang dari Eccha."

"Kenapa harus ngilang? "

"Gue mau bimbel Bahasa Inggris. Nah gue ngilang kan juga kejutan." Vina memasang muka seolah berfikir dan diakhiri dengan kekehan.

"Gue boleh ketawa gak sih ka? Sebegitu begonya lo Bahasa Inggris. Ups sorry ka ketos." Vina menutupi mulutnya yang keceplosan, eh bukan deng.

"Semerdeka lo aja. Iya gue tau lo sama Eccha pinter Bahasa Inggris. Sedangkan gue apa coba" ucapnya ketus.

"Utututu kaka ketosku ngambek nih. Pokoknya semangat bimbelnya ka!!"

"Makasih. Ntar kalo Eccha tanya gue lo jawab yg lainnya aja.. Jangan bilang gue bimbel. Ntar mau ditaroh mana muka gue"

"Ya dibagian kepala lah ka. Oon"

"Tau"

Love You KETOS  [Completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang