Part 52

4.9K 149 24
                                    

Aku sadar bahwa aku berjuang dan hasilnya akan sia sia. Karena yg ku perjuangkan belum tentu bahkan tak sedikit pun memperjuangkanku. Namun, aku selalu percaya. Akan ada yg terbaik diantara aku dan kamu
Rosyputri4

Part by : Nur Afifah Yasmin
Yasmin_NurAfifah
(Boleh dihujat!)


Kereta telah sempurna berhenti setelah hampir satu jam ia menyusuri rel untuk berhenti distasiun. Tidak semua stasiun yang dilewati akan berhenti. Hanya sesuai tujuan saja.

"Alhamdulillah, akhirnya sampai juga."

Denis meregangkan tubuhnya sesaat setelah turun dari kereta. Eccha yg berada di samping Denis hanya memutar bola matanya sambil menghembuskan napasnya asal.

"Ya Allah, lemah amat cuma 1 jam perjalanan udh pegel-pegel tuh badan," kata Eccha dengan nada sedikit menyindir.

Denis yg mendengarnya segera menoleh dan menatap Eccha tajam, "Yeee! Lu enak dapet tempat duduk. Lah gue, dari tadi gak kebagian tempat duduk alias berdiri. Malah penuh banget lagi,-" gerutu Denis.

"Ya ilah lebay amat lu! Lagi pula inikan weekend, jadi wajar kalo rame," kata Eccha.

Aktivitas di Stasiun Tugu Yogyakarta hari ini begitu ramai. Lalu lalang para penumpang naik dan turun dari kereta. Eccha dan Denis sedikit kualahan ketika berjalan berdesak-desakkan dengan penumpang lain.

"Sini, ikut gue!" kata Denis dan langsung menggenggam tangan Eccha. Eccha hanya menurut dan mengikuti langkah Denis.

Ketika sampai di luar stasiun, Denis melepas genggamannya dari tangan Eccha. "Habis ini kita mau kemana dulu?" tanya Denis.

Eccha mengetuk-ngetuk dagunya, "Mumpung lagi dekat dengan Malioboro, mending  kita ke Mall nya dulu. Gramedia ada di lantai bawah Mall itu," lanjutnya.

"Ya sudah," jawab Denis singkat.

Mereka berdua memutuskan untuk berjalan kaki karena jarak dari pintu keluar menuju Mall Malioboro hanya 500 meter.

Sepanjang jalan tidak sedikit para tukang becak menawarkan jasa mereka kepada Eccha dan juga Denis. Namun, mereka menolaknya dengan halus.

Sesekali Denis bercerita, berusaha mencairkan suasana. Dan tidak jarang pula mereka tertawa bersama. Eccha sama sekali tidak merasa curiga dengan sikap Denis yg sekarang.

"Gue nganterin lu sampai sini ya! Maaf gk bisa ikut masuk ke Gramedia. Tapi gue janji bakal jemput lu lagi di sini. Lu jangan kemana-mana. Kalau lu ilang, gue males berurusan sama polisi,-" kata Denis setibanya di depan pintu Mall Malioboro.

"Oke," jawab Eccha singkat. Kemudian ia masuk ke dalam Mall Malioboro.

Denis berbalik arah dan pergi meninggalkan Mall.

Hem  Kemudian Denis tersenyum.

Sudah hampir satu setengah jam Eccha mengahabiskan waktu untuk mencari buku yang ia butuhkan. Namun tak lupa juga ia mencari buku favoritenya yg berupa novel.

Love You KETOS  [Completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang