Cinta itu saling melengkapi. Antara yang lebih dengan yang kurang.
Rosyputri4Hay, gimana kabarnya?
Kok yang kemarin dihapus? Aku gak enak aja.
Terus kenapa autobiografi? Karena author nyeritain diri author sendiri. Bukan nyeritain sih, lebih tepatnya beberapa fakta.Buat yang udah baca gimana? Kalo yg udah terlanjur sampe part belakang gak papa sih. Lagian gak penting. Cuma ganti yang kemarin aja.
Buat yang belum baca disimak yak beberapa fakta dari author yang menurut kalian gak penting ini :
1) akutu sebenarnya gak boleh baca cerita romance. Lah terus kenapa bikinnya romance? Ya karena aku penasaran aja sih. Orang tua aku overprotektif kalo sama yg namanya buku/film. Gak boleh yang romance. Tapi ya mungkin mereka sadar bahwa aku sudah remaja, wkwk baru 16 y.o. kemarin dibeliin novel sama mama yg bergenre romance. Disitu aku seneng banget.
2)Sifat asliku sebenarnya dingin terus cuek. Aku lebih suka sama yang namanya dibalik layar. Tapi gak tau kenapa kalo disekolahan itu, sifatku berubah 180%. Aku identik cerewet dan suka ngomel.
3)Gak suka keramaian. Kenapa sih? Gak tau juga kenapa. Rasanya takut aja gitu sama yang namanya rame, juga 'risih'. Lagi lagi kecuali kalo di sekolah.
4) Gak suka ama yang namanya ketos. Kenapa? Bawaan dari lahir kali yak. Gak tau juga, rasanya gak suka aja.
5)Kok gak ada pengenalan tokoh melalui foto? Menurut aku, dalam ceritaku gak penting aja gitu. Soalnya masing masing orang punya penggambaran suatu tokoh tersendiri dalam imajinasinya ketika membaca. Jadi aku gak memaksa kalian untuk mengenal tokoh itu. Misalnya, "oh Ka Ilham yang kaya gitu". Bagiku gak usah.
6)Awalnya gak tau kalo punya bakat nulis. Terus iseng aja, ternyata memang bakatku disini. Aku tipe orang yang terbuka sama ortu. Jadi ya aku ceritain aja yang aku lakukan. Dan mereka mensupport.
7)Cerita ini hanya fiksi belaka. Hanya sifatnya Ka Ilham yang aku ambil dari kenyataan sang ketos.
8)Katanya gak suka ketos? Kok nyeritain ketos sih? Gak tau juga. Awalnya cuma pengen gitu terinspirasi dari ketos.
9)Suka menyendiri dan lebih asik sama dunia khayalannya. Wkwk ngeri atuh. Gak, kalo lagi penat atau stres, obat paling ampuh cuma dengerin musik.
10) Hobbi membaca. Melihat sekumpulan buku tertata di rak. Rasanya surga dunia.
11)Masih labil, moodnya naik turun seenaknya sendiri.
12)Sekian autobiografi yang tidak penting ini. Hanya untuk mengganti yg lalu. Emang yang lalu apa? Kepo
Salam Rindu
Rosyputri4Galaksi Bimasakti
02 Juni 2k19. (Revisi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You KETOS [Completed] ✔
Fiksi Remaja[SUDAH TERBIT] TINGGAL REVISI SINOPSIS : [WARNING : Cerita ini mengandung kehaluan yang sangat tinggi, eh nggak deh. Kawasan dilarang baper] Dalam cerita ini mungkin agak sedikit berbeda dengan cerita bertema ketos lainnya. Jika kebanyakan ketos me...