Sebelum membaca part ini jangan lupa vote-Nya oke👌.
🍒🍒🍒
"Lexa! Kenapa dia yang muncul. Apa karena abang kandungnya" Batin reyhan dan vero khawatir.
"Gila auranya kok jadi gak nyaman gini yak" batin kevin dan alvaro.
Dan batin mereka didengar jelas oleh lexa ya sisi lain veli yang mengendalikan tubuh itu karena veli sedang menenangkan diri.
Lexa hanya tersenyum miring.
"VELI." Ucap lexa dingin, datar dan mengeluarkan aura yang membuat sekitarnya ketakutan.
"N-ama a-dek gue i-tu VELIXIA LIZA VICTORISON." Ucap vero terbata bata karena ketakutan melihat Veli menyeringai ditambah lagi bola matanya yg berwarna merah.
ALVARO POV
kenalin gue ALVARO ABRAM DOMINIC, Gue itu punya adek namanya VELIXIA LIZA DOMINIC tapi karena kejadian itu adek gue diusir oleh mom and dad.
Back to topic
Saat gue melihat ke adeknya reyhan dan varo, gue baru dia mirip adek gue.
Pas Vero jelasin nama panjangnya..
"N-ama a-dek gue i-tu VELIXIA LIZA VICTORISON." Ucap vero terbata bata karena ketakutan.
Deg..
"Apa itu kamu dek?? Abang kangen" batin gue.
Pritt..pritt
"Gila tu pelatih baru juga gue ngadem udah disuruh latian aja." Ucap kevin kayaknya kesel tu.
"E-m, princess abang latihan dulu ya kamu duduk disini aja" Ucap rey dan vero ke adiknya.
ALVARO POV END
VELI POV
Saat abang gue mau latihan lagi gue pamitan aja dah. Kasihan si veli, supaya nenangin diri dirumah.
"Hm, gue cabut." Ucap gue ke abang dkk dengan dingin+datar tanpa menatap mereka.
Gue langsung berjalan ke parkiran dan sebelum gue jauh gue denger batin seseorang...
"Gila cantik tapi datar+dingin,hmm menarik." Batinnya yang gue ketahui itu temen abang yang dingin.
Gue cuman tersenyum miring..
Skip mobil....
"Huh, vel lebih baik lo tenangin diri deh buat sesaat. Biar gue yang kendaliin tubuh lo." Ucap gue ke veli.
"Oke, Lo ngendaliin tubuh gue sampek besok aja karna gue kangen geng curut curut gue." Ucap veli dan gue bales deheman.
Skip mansion...
gue langsung nyelonong dan naik tangga tanpa gue lihat siapa di ruang keluarga...
Setelah gue masuk kekamar.
Gue natep diri gue dicermin."Vel, sekarang aja ganti posisi. Gue capek." Ucap gue ke veli
"Hm, yaudah" balasnya dan gue langsung memejamkan mata dan gue veli yang udah ambil alih tubuh ini.
"Astaga, gue lupa lagi kabarin sahabat gue" ucap gue sambil menepuk dahi gue.
Gue pun ambil iphone dan membuka LINE. Gue liat gak ada notip sama sekali. mungkin mereka lagi pada sibuk, batin gue.
Dan gue buka grup chat sahabat gue.ANGEL OF DEVIL 4
Velixia_L.V
Hello everybody✋
Gak ada yang kengen gue nih?.
Yaelah kamvret lu semua gue dikacangin.
Adek nggak bisa diginiin oy.Gue chat kagak ada yang muncul bikin kesel amat curut curut entu.
Drt..drt..
Kayaknya ada notif deh.Clarisha_H.G
Astoge..lu ye baru nongol langsung spam. Gue kangen bet ke elu.AnasTasya_V.C
Monyet, kagak usah spam oy. gue kangen ama lu. Kapan lu balik indo!?Devina_R.A
Anjerr..spam
Veli gue kanget bat ma lu
Kemane ae lu? Kagak ngabarinVelixia_L.V
Sorry yaelah!
Gue kangen banget juga ke lu semua
Abisnya ni grup sepi amat dah,
kek hati gue yang sepi. Eakk..😂Clarisha_H.G
Maka-Ny cari pacarDevina_R.A
^2AnasTasya_V.C
^3Clarisha_H.G
Kagak kreatif amat lu pada nyett..Velixia_L.V
Tai lu pada. Kyk kalian gak jombz aje
Ow iye gue cuman mau bilang
besok ketemu yok di caffe biasa gue baru pulang dari New YorkAnasTasya_V.C
WHATTT!! Seriously?? Demi ayam bertelur kodok!!
lu udah ada di indonesia?? Wah oke besok gue langsung ke caffe.Velixia_L.V
Oky dah kagak usah alay lu sya
Gue mau bocan dlu bye jangan kengen ke gue.Gue pun matiin hp gue dan berebahan di kasur king size. Dan gelap...
VELI POV END
Tok...tok..tok..
"Princess bangun" Ucap vero sambil mengetuk pintu kamar adiknya tetapi tidak ada sahutan dari dalam kamar.
Vero menerobos masuk kedalam kamar veli, untungnya kamar itu tidak dikunci. Diatas ranjang king size terdapat veli yang masih bergelung didalam selimut tebalnya.
Vero memikirkan cara supaya adiknya bangun. Dan terlintas ide bagus untuk membangunkan veli dari tidur nyenyaknya.
"KEBAKARAN.. ADA KEBAKARAN.." teriak vero didekat telinga veli.
1 detik
2 detik
3 detik..dan...-----------------------------------------------
Oke part 3 nya digantungin dulu yak😂...
Penasaran?? Tunggu part selanjutnya..
Jangan lupa vote yaa:)Ow ia author lagi banyak tugas jadi jangan upp yaa...
Follow ig: rofiatulandawiyah
E-mail: rofiatulandawiyah8@gmail.comBye✋...
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Teen Fiction!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...