"Abang ngapain ada disini."Ucap All yang sedari tadi diam dan Kenzo yang tau itu menghadap kepada All.
"Bukan urusan lo"Balas Kenzo datar dan dingin yang membuat Veli serta Reyhan dkk kecuali Kenzo menatap Alvaro yang menghelah nafas secara kasar.
-----------------------------------------------------
"Emmm..dek kenapa make masker?"Ucap Vero yang heran kepada Veli karna ia mengenakan masker.
"Flu"Ucap Veli datar+dingin sambil mengambil kunci mobilnya.
"Veli pulang duluan mau nginap dimansion Tasya." Ucap Veli bohong kepada Reyhan dan Reyhan hanya menghelah nafas.
"Yaudah nanti abang bilangin ke mommy"Ucap Reyhan dan diangguki Vero.
"Jangan ngebut"Ucap Vero yang dibalas angkatan bahu oleh Veli.
"Gak janji."balas Veli sambil menuju Salsa yang sedang berbicara dengan manager Cafee atau atasan Salsa.
"Ikut"Ucap Veli sambil melangkah ke luar Cafee menuju parkiran mobil diikuti Salsa.
Setelah mereka memasuki mobil. Salsa menanyakan apa ada urusannya dengan veli?.
"Em..kita mau kemana ya? Sayakan lagi kerja?"Ucap Salsa yang agak gugup dan Veli hanya meliriknya sekilas sambil menghembuskan nafas.
"Gak usah formal begitu, lo-gue aja. Oh ia gue udah tau tentang lo, lo sama kaya gue dibuang oleh keluarga kandung sendiri. Tapi lo lebih parah bahkan keluarga lo udah mencoret nama lo di kartu keluarga." Ucap Veli sambil tersenyum tulus dan hal itu tak luput dari pengelihatan Salsa.
"Ya nama gue udah dicoret di KK sama keluarga gue. Gue sempet menyerah dulu sempet ada niatan buat bunuh diri, tapi gue masih inget kalo apapun bisa diubah oleh tekat gue sendiri."Ucap Salsa sambil menitikan air mananya dan langsung ia hapus.
"Lo jangan sedih, dulu gue sama kaya lo dan sampai gue nemuin keluarga baru yang merawat dan menyayangi gue, sampai saat ini."Ucap Veli lembut bahkan dia sendiri bingung ada apa dengannya sekarang tersenyum dan lembut terhadap orang lain selain keluarganya.
"Lo bener."balas Salsa tersenyum sambil menatap Veli.
"Oh ia lo mau gak jadi kakak gue?"Ucap Veli tiba tiba yang membuat Salsa terkejut.
"Em..lo ngga bercanda kan"balas Salsa yang masih terkejut dengan pertanyaan tiba-tiba dari Veli.
"Gue serius tapi tenang lo kan ngontrak jadi lebih baik lo tinggal dimansion gue sendiri."Ucap Veli yang fokus menyetir mobilnya.
"S serius?"Ucap Salsa tak percaya dengan mata yang berlinang air mata.
"Dua rius malah."Balas Veli sambil terkekeh.
Salsa yang mendengar itu tak kuasa menahan rasa senang pun langsung memeluk Veli dari samping.
"Makasih...makasih banyak ya Vel."Ucap Salsa dengan haru, ia masih tidak menyangka. Setelah itu ia melepas pelukannya.
"Yaudah bentar lagi kita bakal sampai dimansion gue."Ucap Veli yang dibalas anggukan oleh Salsa.
Tak membutuhkan waktu lama mereka telah memasuki gerbang mansion yang dijaga oleh 3 Bodyguard mereka menunduk sebagai tanda hormat kepada majikannya.
Salsa yang melihat mansion megah itu melongo tak percaya.
MANSION VELI
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Teen Fiction!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...