Sebelumnya maaf ya telat..
Vote and komen nya jangan lupa...✔
"Kamar mandi disini rusak gue udah nyuruh salah satu pekerja tapi dia lagi sakit lebih baik lo ke lantai 2 aja lurus diujung kamar ada kamar mandi disana"Ucap Rey dengan panjang dan lebar?? Whoo ini pertama kalinya lohh iya dia hanya menunjukkan ucapan terpanjangnya..
Alex yang mendengar itu mengangguk dan mulai menaiki tangga.. dia berjalan lurus di kanan dan kirinya terdapat kamar tamu...
Saat dia melewati pintu berwarnah merah dengan nama yang tertera di pintu itu dia berhenti..
VELIXIA LIZA VIC'T
Tak hanya itu dia melihat sebuah tulisan yang membuatnya menaikkan sebelah alisnya..
Lo masuk artinya lo mangsa
Punya nyawa berapa??
Buat masuk kamar
gue?Karena Alex tergolong orang yang tidak perduli dia langsung membuka pintu kamar tersebut kebetulan tidak dikunci..
Ceklek...
-----------------------------------------------------
ALEX POVGelap..
Satu kata saat gue masuk kamar adeknya Rey sama Vero..Gue raba2 buat nyari saklar tapi ga ketemu apa jangan2 ni kamar ga ada lampunya ya..
Karena gue udah ga sabaran jadi gua nyalain senter di hp.
Gilaa..
Ini kamar persis kamar cowok bahkan kamar gua yang notabenya ketua Gangster aja ga seserem gini..Karna gue kepo gua coba liat-liat dulu.. dinakas dekat tempat tidurnya ada foto dia waktu kecil
"Gemesin"batin gua sambil tersenyum
Setelah itu gue kembaliin foto ketempat semula...
Karna gue baru ingat kalo tadi gue ijin ke kamar mandi dan keluar dari kamar ini..Tapi..
Saat gua berbalik ada satu tombol warna merah menyala didekat lemarinya..gue deketin tu tombol setelah deket gue pencet tombolnya tapi ga ada reaksi apa2, mungkin cuma tombol biasa aja . Batin gua sambil berbalik gue kaget waktu balik
"E ehh--"
ALEX POV END
🍃
"E ehh--"gugup Alex saat dia liat ganggang pintu seperti dibuka..
Ceklek..
Ada seseorang masuk yang tidak menyadari bahwa ada alex disamping ranjang.. mungkin karna lampunya ga nyala."Nyala dong"Ucap seseorang tersebut dan seketika lampu dikamar Velu menyala. Saat dia berbalik dia juga terkejut dengan keberadaan Alex.
"Heh ngapain lu ke kamar adek gua? Mau nyolong ye?"Ucap orang itu membuat alex kembali memasang wajah datarnya. Ya dia Vero yang masuk ke dalam kamar Veli.
"Gue salah jalan"Ucap Alex setelah itu dia berjalan ke pintu untuk keluar dari kamar itu.
🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Ficção Adolescente!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...