F.K.N.V || Part 14🌻

16.1K 732 57
                                    

"Jalan jalan? Abang kan sibuk dengan MISI jadi ngga usah perduli Lexa"Ucap Lexa datar+dingin membuat Rey dan Vero menengang.

"E em enggak k kok dek nantik kita bisa yakan jalan jalan? Lagian misi apa sih mommy ngga ngasih kita misi kan, Ver?"Ucap Reyhan gugup yang diangguki Vero walaupun ia bingung.

"Gak usah sok gatau"Ucap Lexa Yang semakin membuat Rey dan Vero diam menegang. Lexa hanya menampilkan senyum simriknya.

"16.00PM" Jlebb ucapan Lexa membuat Rey dan Vero menelan Salivatnya susah payah serta membuat mereka menatap kosong kedepan.

Setelah mengatakan itu Lexa langsung meninggalkan Rey dan Varo yang masih tertengun dengan Ucapannya.

"Dari mana Prinsess mengetauhinya?"batin Rey sambil menatap punggung adiknya yang menghilang di pertiganggan koridor.

"Bangunin gue jika ini mimpi"batin Vero juga yang membuat ia menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

"Kalian udah bikin kepercayaan yang selama ini gue pegang teguh hancur. Rahasia besar ini yang kalian simpan, bangkai yang diumpetin bakal tercium baunya itu juga sama dengan rahasia kalian."Batin seseorang sambil nenitihkan air matanya yang langsung dihapus secara kasar.

.
💦
.

LEXA POV

"Vel maafin gue, gue kecewa dengan abang kita. Tapi tenang aja lah gue gak bakal bales dendam kemereka, mungkin sedikit pelajaran"Gumam gue sambil terus berjalan menuju kelas.

Sampainya dikelas gue langsung memasuki kelas dan ternyata sekarang Free class. Gue memutuskan untuk pulang mempersiapkan untuk nanti.

"Eh dek dari mana lo"Tanya Riyan yang sedikit teriak karna ia berada dipintu kelas. Gue yang ditanya pun langsung melihat kearahnya.

"Gue pulang"Ucap gue membuat sahabat gue serta Salsa dan Riyan mengemasi tasnya.

"Gue juga dah"Ucap Mereka membuat sekelas menatapnya heran termasuk Rey dkk yang baru memasuki kelas.

Setelah itu Gue memakai earphone untuk meminta ijin kepada Unclee. Kita keluar kelas bersama saat gue dan Abang Berpapasan Gue tetap memandang kedepan tanpa mau melirik sedikitpun kepadanya yang membuat sahabat gue langsung menyerit kebingungan

"Kalian langsung kemarkas ada yang bakal gue omongin ini penting"Ucap Gue datar+dingin membuat Mereka menganggukan kepala. Kak Salsa terlihat bingung sementara Bang Riyan sedikit mulai paham.

Skipp...
Jam sudah 15.30 artinya 30 menit lagi markas gue diserang. Sekarang gue udah ada di markas setelah mengantarkan Kak Salsa dan Bang Riyan.

"Mereka Sahabatnya bang Rey"Ucap gue tiba tiba membuat Tasya, Risha dan Vina menatap gue meninta penjelasan seolah olah maksud lo apanya?

"The Boy's Devil diketuai oleh Alex abang lo Ris. Dan para anggota Penting yaitu Bang Rey, Bang Vero, Alvaro dan Kevin"Penjelasan gue kemereka yang membuat mereka membelakkan matanya. Gue terkekeh dengan kelakuan ajaib merek.

"Gak mungkin bang Alex rahasiain ini dari gue lexa, bilang kalo ini bohong kan"Ucap Risha tiba tiba membuat gue tersenyum meremehkan "dia pikir cuma dia korban kekecewaan ini heh!"batin gue sambil menyeringai gue ingin teriak di depannya tetapi apa? Gue gak bisa meneriaki sahabat yang gue sayangi.

HI, I'M QUEEN'S VEL 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang