F.K.N.V || Part 22🌻

14.5K 575 13
                                    

"Buat dia spesial bawa ke ruang bawah tanah yang bersebelahan dengan Ruang pribadiku"Ucap Veli membuat mereka berdua tegang.

"Ru ruang itu le lebih kejam! Kenapa h harus ruang itu? Ga berani gue"Batin Radith dan Verdi membuat Veli tersenyum mendengarnya.

Ya.. Ruang itu adalah ruang berbantaian yang amat sadis karna waktu kejadian 'banjir darah' itu ruangan tersebut digunakan oleh Ratu dari segala Ratu gangster tertinggi didunia.. semua orang tidak tau siapa dia hanya dia dan 1 orang kepercayaannya yang menjaga amat rapat rahasia tersebut.

---------------------------------------------

Setelah mengatakan itu Veli keluar dari markas dan langsung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan rata2.

Sebelum itu dia mengirim LINE Salsa bahwa dia akan menuju keluarganya (angakat).

REY POV
Dirumah gue lagi sedih karna apa? Veli prinses kita semua ga bisa dihubungin bahkan dia sudah mengabari mommy untuk pulang kemarin tapi sampai sekarang belum ada.

"Bang Prinses ko ga pulang2 sih? Apa dia kesasar? Trus diculik? Tr--"Cerocosan Vero terhenti karna gue mendekap mulutnya.

"Berisik banget dah lu mau gue bikin babak belur hah!"Ucap gue sambil menatap kesal ke arah Vero yang berusaha melepas dekapan gue.

Oke jadi gini, kenapa dirumah gue cuma ada gue dan Vero? Karena mommy and daddy gue lagi keluar negeri alasannya sih pekerjaan gitu kalo Veli you know lah.

"Bang keluar yok nyari prinses di mall"Ucap Vero yang sambil bersandar disofa tempat kita duduk.

"Lo niatnya bukan nyari Veli Ver gue tempe akal lu. Mana mungkin Veli ada di mall beberapa hari paling itu lo mau nyari pacar baru kan heh! Ketabak sudah kau"Balas gue menatap Vero sambil mencibir yang hanya dibalas kekehan kecil olehnya.

"Eh tapi bang waktu terakhir kita ketemu Princesskan disekolah yang waktu itu dan itupun saat Princess dan Vero berpelukan"Ocehan Vero menatap gue sambil memakan cemilannya.
Gue yang mendengar ocehanVero sedikit kesal tetapi karna itu juga gue inget terakhir kalinya bertemu Veli itu saat dibalkon.

"Apa Veli ada kembali ke keluarga kandungnya?"Gumam gue sambil menatap kearah depan dengan pandangan kosong. Vero yang disamping gue tersedak makanan mungkin dia denger gumaman gue.

"Gue ga bakal biarin bang"Ucap Vero sambil merapikan bajunya dan meninggalkan camilannya dimeja sementara ia berlari ke keluar rumah..

"Mau kemana aja sih tu curut, lagian ini Veli kemana juga ga pulang pulang huft punya dua ade lo gini amat ya"Batin gue smabil beranjak dan berjalan santai ke pintu keluar.

REY POV END

Setelah Vero buru2 keluar dari mansion diikuti Rey yang berjalan santai hampir saja Vero tertabrak oleh mobil Veli.

Citt...
"Setan"Umpat Veli sambil menetralkan detak jantungnya karna ia sedang ngebut dari gerbang, saat ke garasi dia tak sengaja melihat Vero dan langsung mengerem mendadak.

Sementara itu Vero terduduk ditempat tepat berada di depan kap mobil Veli, dia syok.

"Untung ga ke lindes bisa mati muda gue"Batin Vero sambil berusaha beranjak.

Reyhan? Ia sempat kaget dengan laju mobil Veli dan yang nyaris menabrak Vero.

"Heh keluar lu dek, bikin gue hampir mati aja."Ucap Vero setengah teriak sambil mengetok kaca mobil Veli. Kaca mobil diturunkan dan Veli yang berada didalam Memasang muka Watadosnya membuat Vero ingin menampar muka tak bersalah itu.

HI, I'M QUEEN'S VEL 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang