"Bang Rey gue ke Veli dulu"Ucap tasya yang disusul Vina tidak dengan Risha yang sedang menatap abangnya dengan puppy eyesnya.. kalian masih ingat kan Clarisha itu adik Alex? Kalo ga baca part perkenalan dulu deh.
"Ada maunya. Apa?"Ucap Alex dengan datar+dingin yang seakan mengerti dengan mimik wajah adiknya itu..
"Mukanya dibiasain dong bang. Gue nginep disini ya bang..please bang"Ucap Risha dengan tangan memohon dibalas anggukan oleh Alex setelah mendapat jawaban abangnya Risha berlari menuju kamar Veli..
"Buah jatuh ga jauh dari pohonya. Kakak adik sama2 aja dingin"gumam Kevin tetapi didengar oleh mereka bertiga membuat Alex, dan Rey menatap tajam ke arahnya Kevin dibalas cengiran.
-----------------------------------------------
"E eh mukanya dibiasain dong..."Ucap Kevin meringis saat kepalanya ditoyol dengan Vero yang bedada disampingnya."Aelah kaga inget apa amnesia si lu kan muka mereka berdua 11 12 tuh datar kek tembok apa lagi natepnya tajem berasa leser aja"Jelas Vero membuat Rey, Alex menatap ke arahnya sedangkan Kevin hanya menatap mereka tanpa mau ikut campur.
"Ekhem"
Alex berdehem membuat Mereka bertiga melihat ke arahnya."Ow ia lo berdua ngapain ke sini? Dimarkas ada masalah?"Tanya Rey dengan wajah seriusnya.. yaps jika menyangkut hal-hal yang serius mereka tidk akan main2 saja.
"Gue cuma mau nanyak keadaan Alvaro ke kalian berdua!"Ucap Alex dengan muka datar dan dinginnya sambil menatap ke arah mereka berdua (Rey dan vero).
"Lah kenapa lo tanya ke kita? Gue aja ga tau sekarang dia kemana!"Ucap Vero diangguki oleh rey. Alex yang mendapat jawaban itu berdecak kesal.
"Tapi Lex lo tadi kita udah ke Mansion Dominic dan kata momnya alvaro aja dia ngga tau dimana Al..gimana Rey sama Vero? Jelas mereka gak bakal tau juga lex"Ucap Kevin dengan serius membuat Rey dan Vero menatapnya.
"Tapikan terakhir kita liat al diroftop sekolah dan itupun bersama Veli nerd dan abngnya al.. kenapa kita ga tanya Veli nerd aja"Lanjut Kevin membuat Alex mengangguk setuju tidak dengan Rey dan Vero mereka saling pandang.
"Ehh kenapa ga ke bang kenzo aja tanyanya lagian dia lebih tau dari pada si nerd itu"Ucap Vero diangguki Rey membuat Alex menaikkan sebelah alisnya sambil menatap.
"Lo berdua nyembunyiin sesuatu dari gue"Ucap Alex membuat Rey dan Vero menelan salivanya susah payah. Sementara Kevin menyerit dengan ucapan Alex walaupun iya juga bingung kenapa Rey dan Vero mengubah perintah begitu saja.
SEMENTARA DI KAMAR VELI.
Mereka (Veli, Tasya, Risha, dan Vina) berada diruang rahasia milik Veli.
"Gue rasa bakal terjadi sesuatu setelah ini"Ucap Veli memandang lurus ke arah senjata kesayangannya (belatih emas).
Tasya, Risha dan Vina menyerit menatap ke arahnya.
"Maksud lo apa?"Tanya Risha yang membuat Veli meliriknya.
"Gue ngga tau tapi ini firasat gue aja, gue cuma mau bilang gue bakal kembali dan tetep percaya sama gue"Ucap Veli yang mulai membuat Mereka bingung dna berfikir yang tidak tidak.
"Itu kan firasat gue. Ow soal ga pulang gue kesuatu tempat yang nanti kalian bakal tau"Ucap Veli misterius membuat mereka berdecak kesal.
"Pake rahasia rahasia segala si lo vel, kita sahabatan mulai kapan sih? Lo gak nganggep kita gitu?"Balas Vina membuat Tasya dan Risha menatap ke arahnya tajam. Sedangkan Veli dia hanya diam menatap Vina.
"Belum saatnya lo semua tau"Ucap Veli datar+dingin sambil beranjak keluar dari ruangan tersebut.
"Ngawur lo vel? Udah lah bahas yang lain aja. Ow ia selama beberapa hari katanya lo ga pulang ke sini. Kemana aja lo?"Tanya Vina panjang membuat Veli menatapnya. Tasya dan Risha hanya menyimak omongan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Teen Fiction!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...