F.K.N.V || Part 13🌻

17.6K 641 14
                                    

Sementara diluar kamarnya..
Riyan dan Salsa menelan salivatnya susah payah mereka mereka bertatapan seakan berbicara dia kenapa semarah itu. Dan mereka berdua langsung menuju kamar masing masing untuk istirahat berhubung hari mulai gelap.

------------------------------------------------
Pagi haripun tiba membangunkan Lexa yang berada di king size nya.
Lexa mengucek2 matanya sambil berjalan menuju kamar mandi..

S
K
I
P

💦

Sedangkan dimansion Victorison..

"Astaga tu anak belum bangun juga udah pagi masih belum bangun bangun"Ucap Mommy Reyhan+Vero+Veli sambil mengomel setiap menaiki tangga menuju kamar anak laki2 nya.

Tok..tok..
Mommynya sudah mengetuk berulang kali tetapi tidak ada yang membukakan pintu atau menyautinya.

Ceklek
Setelah pintu dibuka ia menemuka kedua anaknya sedang tidur dikarpet depan Ps mereka mommy mereka menggeleng geleng melihat kedua putranya itu.

"Heh bangun kalok kagak gue potong uang jajan kalian 99,9%"Teriak mommy mereka yang membuat Reyhan beserta Vero terlonjak kaget sambil mengusap dadanya.

"Ya tuhan kaget gue. iya iya mom ini kita mau mandi"Ucap mereka berdua sambil mengacir ke kamar mandi yang berada di kamar masing2.

S
K
I
P

Reyhan dan vero telah siap dengan baju sekolahnya masing masing mereka langsung menuju meja makan..

"Good Morning mom,dad"Ucap mereka berdua sambil mencium pipi orang tuanya bergantian.

"Morning to Boy"Ucap kedua orang tuanya.

Mereka sarapan dengan keadaan hening tidak ada yang berbicara karna itu peraturan daddy mereka.

Tak lama kemudian Reyhan beserta Vero pamit untuk berangkat sekolah.

"Dad mom Rey sama Vero berangkat dlu keburu siang nih"Ucap Reyhan dan diangguki Vero sambil menyalami kedua orang tua mereka langsing menuju garasi.

"Hati hati jangan ngebut"Peringat mommy mereka dan diacungi jempol oleh mereka.

.
💦
.

Setelah Lexa mandi + lengkap dengan seragam nya ia langsung memasuki lift dan menuju meja makan.

"Morning"Ucap datar+dingin Lexa yang langsung duduk di kursi.

"M morning"Ucap Salsa dan Riyan yang heran dengan penampilan lexa.

"E em Vel lo ngga salah makan kan kemaren? Kok penampilan lo gini amat."Ucap Salsa dengan heran yang diangguki oleh Riyan disampingnya.

"Gue nyamar karna ada yang korupsi. Ow ia Sal lo ganti baju yang udah disiapin maid bajunya udah ada dikasur lo dan lo juga ikut kita sekolah"Ucap Lexa Datar+dingin setelah diangguki, Salsa langsung berganti dan memulai sarapannya dengan hening..

"Berangkat"Ucap Lexa dan langsung menuju lift yang tujuannya dengan garasi mobil diikuti Salsa dan Riyan.

Skip sekolah..
Lexa sudah sampai diparkiran khususnya hanya ia dan sahabatnya yang tau parkiran tersebut.

HI, I'M QUEEN'S VEL 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang