"Bang ini Xia bang sadar dong bang jangan bikin Xia khawatir sama abang"Ucap Veli sambil menangkup wajah Alvaro dengan tangannya.
Alvaro yang mendengar itu terdiam sambil menatap bola mata Veli.
"L lo Xia? Mimpi hahahah gue udah cari prinsess kesayangan gue tapi gak ketemu ketemu dia pasti ngumpet gak bakal keluar hahah"Ucap Alvaro menggelengkan kepalanya serta tertawa Veli yang mendengar Ucapan Alvaro langsung membuka atribut Nerdnya.
"Bang abang percayakan sekarang ini Xia bang prinsessnya abang yang abang cari kemana mana"Ucap Veli sambil memeluk Alvaro yang tetap ketawa sendiri sambil meracau.
"Lo mirip sama prinsessnya Al tapi lo berani orangnya prinsessnya Al kan takutan dulu gak mungkin itu lo hahah lo ngaku ngaku ya hahha"Racau Alvaro kembali membuat kenzo yang duduk disofa langsung menghampirinya.
Bughh..bughh..
"Bang Kenzo"Teriak Veli menatap tak percaya.-----------------------------------------
"Gapapa prinsess kita harus kerumah sakit alvaro jiwanya terganggu dek ini semua salah abang yang buat dia frustasi"Ucap Kenzo sambil memapah Alvaro."Ini salah aku juga bang jadi jangan salahin diri abang sendiri sekarang mendingan bawa bang Alvaro ke mobil nih kuncinya tempatnya diparkiran khusus petinggi abang ke pos satpam dulu disana ada tombol warna biru pencet soalnya tempatnya ada di bawah tanah. Abang tunggu digerbang aja ya nanti Veli kesana"Ucap panjang lebar Veli sambil menyerahkan kunci mobil setelah itu ia memakai atribut Nerdnya kembali dan keluar dari rooftop setelah Kenzo yang membawa alvaro.
Veli berlari menuju kantin menghiraukan para Fake friendsnya.
"Hohss hoshh airr gue butuh air"Ucap Veli ngosngosan saat sudah sampai dimeja sahabatnya dan langsung meminum jus milik Risha.
"Lo kenapa sih? kaya di kejar setan aja? Tadi ngilang sekarang dateng2 lari lari gitu"Ucap Vina sambil memakan makanannya.
"Ijinin gue. Gue pulang duluan ini gawat"Ucap Veli membuat mereka semua menatapnya.
"Kenap--"Ucap Tasya terpotong dengan ucapan Veli.
"Nanti gue jelasin. Kalian telfon supir aja ya kak, bang!?"Lanjut Veli memotong ucapan Tasya sambil menatap Salsa dan Riyan yang membalas dengan anggukan.
Setelah itu Veli berjalan keluar kantin menuju gerbang sekolah.
.
💦
.Alex dkk kecuali Alvaro sedang berada dilapangan basket karna waktunya olahraga.
"Gue masih gak nyangka itu alvaro kan?"Tanya Rey sambil menatap kedepan.
"Apa ini salah kita bang? Gue takut jiwa dia hilang bang kita udah lihat kan tadi gimana sikapnya."Ucap Vero membuat semuanya menatapnya.
"Jangan salahin diri sendiri"Balas Alex dengan nada datar diangguki Kevin.
Setelah itu hening...
Mereka terdiam beberapa saat sampai suara Kevin terdengar lagi."Woy itu bukannya bang kenzo ya?"Ucap kevin membuat mereka melihat ke arah yang ditunjuknya.
"Bener, tapi dia mapah sapa tuh? Jangan bilang kalo itu Alvaro"balas Vero membuat mereka beranjak dan menghampiri Kenzo.
"Bang dia kenapa jadi gini?"Tanya Rey dengan nada khawatirnya karna melihat keadaan alvaro yang emm kacau.
"Kaliankan waktunya olahraga sana biar gue aja yang urus ni alvaro"Ucap Kenzo mengalihkan pembicaraan mereka hanya mengangguk dan langsung pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Teen Fiction!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...