Dipublikasikan Ulang
Sedangkan Veli dkk menelan salivatnya susah payah..
"Mampus! Disitu kan bukan cuma baju aja mana mungkin baju berat aduhh senjata guee"Batin Veli sambil menatap sahabatnya bergantian yang sama sama terlihat gugup.
"Gawat"Batin Tasya, Risha dan Vina saat Rey sudah sampai didekat koper mereka berempat..
Rey membuka koper tersebut dan membelakkan matanya.
"D dek b buat a apa lo bawak ini?"Tanya Rey dengan pandangan tak lepas dari dalam koper tersebut sedangkan Alex Vero Dan Kevin menyerit bingung . Apa yang didalam koper veli dkk? Batin mereka bertiga.
------------------------------------------------
Veli dkk kaget karna yang dipegang Rey hanya sebuah pisau mainan..
"Kemana semua senjata?" Batin Veli dkk"O ow itu cuma mainan bang, siapa tau nanti di perjalanan ke australia Veli sama yang lain dicegas preman, jadi hitung-hitung jaga diri pakek senjata mainan itu hehhe"Ucap Veli panjang membuat Rey mengangguk Alex dan Kevin? Mereka tercengang baru pertama kali mendengar balasan atau ucapan adik dari Rey dan Vero panjang.
"Baru pertama kali gue liat dia ngomong panjang" batin Alex sambil menatap Veli yang membereskan lagi kopernya.
"Yaudah bang Veli dkk brngkt dlu"Ucap Veli sambil mencium pipi Rey dan Vero membuat Kevin melotot?? Karna dia juga ingin dicium cecan😂..
"Bang Alex hehhehhe Risha juga ijin ya bang liburan bareng mereka?? Ga lama kok ya ya?"Ucap Risha membuat Veli yang ingin berjalan ke luar mansion berhenti dan Alex memutar bola matanya malas karna mendapat tatapan permohonan dari Clarisha.
"Abang?"Tanya Veli menatap Risha dan Alex bergantian. Ya Veli tidak banyak tau tentang keluarga Clarisha karna dia bodo amat dengan sekitarnya.
Alex yang mendengar itu tersenyum tipis. Ingat tipis?!
"E eh princess belum tau ya? Alex dan Clarisha temen kamu itu saudara mereka dari keluarga GOLDEN."Jelas Vero yang sedari tadi hanya diam memelih untuk menjawab pertanyaan Veli.
"Ouh"Hanya Oh ria yang dikatakan Veli setelah itu dia memberi kode kepada Risha untuk segera ke Mobil. Risha yang mengerti itu hanya mengangguk kemudian Veli,Tasya dan Vina berjalan keluar mansion menuju garasi mobil.
📚
Disisi Rey dkk
"Rey adek lu sifatnya berubah2 ya kayak bunglon ae"Ceplos Kevin membuat Rey menatapnya dengan tajam..
"Emang dia bener adek kandung lo?"Ucap Alex membuat Rey dan Vero gelagapan.
REY POV
"Ini semua karna lu Kevin!! Pakek acara bahas tentang adek gue lagi"batin guesambil menatap tajam Kevin. Sedangkan Kevin yg gue tatap mengalihkan pandangannya."Ya dia memang adek gue, masalah nya apa? Kenapa lo ingin tau segala hal tentang adek gue??"Ucap Gue dengan mantap sambil menatap serius Alex yg kini juga menatap gue.
"Gue ga percaya"Balas Alex mmebuat gue memejamkan mata..
"Tahan Rey jangan hanya masalah kecil ini lo emosi dan ngehajar Alex...Inget dia emang gitu sifatnya"Batin gue berusaha merendam emosi..
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Teen Fiction!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...