Tiba tiba ada yang menepuk pundaknya...Dan Kenzo memutar tubuhnya untuk melihat siapa yang menepuk pundaknya..
"Lo"Ucap kaget orang yang menepuknya....
*******************************
"Bang kenapa lo ada disini?" Ucap orang itu kepada Kenzo yang hanya diam dan orang itupun memeluk saudaranya..."Bukan urusan lo" Ucap Kenzo sambil mendorong orang itu supaya melepas pelukannya.
"Gue adek lo bang" Ucap orang itu dengan lirih. Ia tak menyangka abangnya masih belum berubah.
"Itu dulu ALVARO ABRAM DOMINIC sebelum prinsess gue diusir oleh keluarganya sendiri" Ucap Kenzo sambil menekan nama dia. Ya orang itu adalah Alvaro saat dia ingin kembali ke kelas ia melihat orang yang sedang mengintip.
"Bang, abang kira cuman abang aja yang berusaha mencari prinsess? Abang salah. Gue sama mom and dad udah nyuruh orang suruhan gue tapi hasilnya nihil bang. Lo ngga bisa salahin gue setiap masalah ini." Ucap All dengan nada yang ditinggikan. Sementara Kenzo hanya memandang datar dan pergi meninggalkan Alvaro sendirian.
Skip...
VELI POV
Kring...kring..
Bel pulang berbunyi."Akhirnya" Gumam gue.
"Oke anak anak kita lanjutkan pelajaran minggu depan selesaikan tugas kelompok kalian dan kumpulkan di ruangan ibu. Hati hati dijalan." Ucap Bu Anggi itu.
Gue hari ini ngikutin pelajaran ya sesuai mood gue sih tapi kok gue rasa ada yang merhatiin gue tadi.
"Ehh kita ke cafe dulu yuk gue laper nih" Ucap Risha dan diangguki Vina dan Tasya.
"Oke" Ucap gue langsung keluar kelas diikuti sahabat gue, tapi saat gue udah sampai di pintu kelas ada 2 abang gue dan temen2-Nya.
Gue cuman natap mereka datar dan dingin. Dan gue natap Bang Rey sambil mengangkat sebelah alis gue.
"Mau bareng kita ngga?"Ucap bang Rey dan Risha menjawab.
"Ngga, lain kali aja" Ucap Risha dan diangguki yang lain kecuali gue yang hanya memasang waja datar+dingin.
"Emm..yaudah deh kita duluan ya." Ucap Kevin dan langsung diangguki yang lain serta menuju keparkiran.
Gue dkk memilih untuk berganti baju di ruangan khusus gue. Setelah berganti baju gue dan yang lain menuju parkiran khusus dan langsung masuk kedalam mobil serta mengendarai dengan kecepatan rata2.
VELI POV END
AUTHOR POV
Setelah sampai di cafe Veli dkk keluar dari mobil. Mereka menjadi pusat perhatian ada yang memuji, mencibir dan iri.
Setelah mereka memasuki cafe banyak yang menunduk hormat kepada mereka.
"Ehh ngapain mereka hormat ke kita? Apa pemilik cafe diantara kita?"Ucap Vina yang penasaran dan menatap satu persatu sahabatnya dan tatapannya berhenti pada Veli yang hanya menampilkan muka datar.
"Jangan jangan elu Vel? Wahh kagak bisa diragukan kalo elu. Tapi tu muka kalo sama kita jangan kaya triplek deh." Ucap Vina karna jika hanya dengan para sahabatnya dia akan menjadi cerewet.
"Udah dikita duduk di pojok aja. Dekat jendela tu"Ucap Risha yang sudah kesal dengan cerocos Vina.
"Lo bisa diem gak Vin, nanti juga dijelasin sama Veli" Ucap Tasya yang sudah jengah dengan Vina saat akan mengajukan pertanyaan lagi kepada Veli.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Novela Juvenil!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...