Brak...
Semua yang ada di meja kaget kecuali Veli. dan mereka melihat pelakunya....
VELI POV
Saat gue dan yang lain liat pelakunya....baju udah ketat, 2 kancing atas dibuka trus tu bibir udah kaya disengat tawon dan rok mungkin 15 cm diatas lutut.
"Ehh ada tante ngapain ada disekolah? Bukannya tante kan harus ada di emm club" Ucap Vina tu dengan nada mengejek. Dan yaps mereka itu Celsy cs mukanya udah kek nahan boker gitu:^.
"Lo ya udah berani deketin Most Wanted Boy XIHS, ehh inget dong lo lo pada ngga pantes duduk satu meja sama mereka. Dan lo jaga mulut lo ya jangan panggil gue tante dong muda gini dibilang tante." Ucap Celsy dengan ngebentak dan saat Celsy mengambil minuman yang ada dimeja untuk menumpahkannya ke Vina gue lebih dulu mencekal tangannya dan gelas tersebut pecah karena gue yang udah jatohin.
"Jangan.Sentu.Sahabat.Gue." Ucap gue ehh ngga deh ini si lexa udah alihin tubuh gue.
Menegangkan dan hening bahkan semua siswa/siswi yang berada dikantin melihat meja kita.
"A a apaan sih. Lepasin ngga" Ucap si Celsy ketakutan dan yang gue lihat para entek enteknya mundur beberapa langkah itu yang membuat gue menyeringai.
"Gawat dia udah keluar" Ucap 3 sahabat gue dan 2 abang gue.
"Kok perasaan gue ngga enak ya" ucap 2 sahabat abang dan 1 abang kandung gue.
"Gue peringatin buat kalian semua! Jangan sampai kalian sentuh sahabat gue jika kalian mau selamat. Camkan itu"Ucap gue ya gue lexa yang udah ambil alih tubuhnya Veli .
"Emang gue takut, ngga." Ucap Celsy dan mengambil pecahan kaca gelas tadi langsung menggores lengan Risha dan Vina. Damtt dia udah mancing emosi gue.
Gue langsung cegah Celsy dan...
Bugg...
"ITU BUAT LO YANG UDAH GANGGUIN GUE."Bugg..bugg..
"INI BUAT LO YANG UDAH MANCING EMOSI GUE"Bugg..bugg..bugg..plakk..
"DAN INI BUAT LO YANG UDAH BIKIN SAHABAT GUE TERLUKA"dan yaps Celsy udah ngga sadarkan diri gue liat sekitar gue para entek enteknya kabur dan semua yang ada dikantin ini ngeliat gue dengan tatapan takut.
Gue belum puas biarin aja dari tadi di Veli minta untuk ganti alih tubuhnya. Gue berjalan kearah gelas yang pecah, gue ambil pecahannya dam mulai berjalan kearah Celsy yang terkapar...
VELI/LEXA POV END
REYHAN POV
Saat gue ngelihat si lexa berjalan sambil memegang pecahan gelas ke arah Celsy disitu banyak yang menjerit..
"Aduhh, gimana ini bang lo harus lakuin sesuatu bang." Ucap Vero yang dari tadi cemas.
"Yaudah lo pada jangan ikutin gue ya dan nanti gue jelasin deh" dan dibalas anggukan para sahabat gue serta temen2 adek gue. Gue liat mereka yang tadinya santai sekarang juga cemas.
Gue hampirin tu si lexa saat gue mencekal tangannya. Tangan gue dililit serta gue kenak pecahan kaca itu..
"Arkkk.." Teriak gue dan semuanya disitu kaget gue bisa liat si lexa menatap gue dengan sendu serta melepas lilitan tangan gue..
Gue yang melihat itu langsung menutup mata lexa dan berbisik...
"De abang juga sayang sama lexa jadi tolong jangan ngelakuin ini ya de. Abang ngga papa kok yang penting kamu balikin Velinya bang ya" Ucap gue dengan lembut karna ini kelemahan lexa..
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Genç Kurgu!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...