VELI POV
Perkenalkan nama gue VELIXIA LIZA VICTORISON, dulunya sih margan gue Dominic bukan VIC'T. Tapi itu udah beberapa tahun lalu saat gue diusir serta di cap sebagai 'Anak Sialan', parah nya mereka orang tua kandung gue sendiri yang bilang. Setelah gue pergi menjauh daei keluarga itu, gue bertemu keluarga VIC'T, mereka yang urusin gue sampai sekarang.
Dulu gue cuma gadis kecil yang biasa saja, sampai Daddy angkat gue ngirim gue ke negara tempat tinggal Grandma. Gue sekolah di sana dan pas gue memasuki usia ke 15 tahun, Grandpa mulai mengajari gue tentang mengelola bisnis di perusahaan nya. Dari situ gue minta permintaan agar grandpa mau bantuin gue merintis perusahaan gue sendiri dari nol, bagi kalian mungkin mustahil tapi berkat doa dan usaha tidak ada yang tidak mungkin. Sampailah saat ini, mimpi yang gue angan-angankan akhirnya dulu terwujud.
Perusahaan yang dulu gue rintis dari nol, saat ini berkembang pesat. Mimpi menjadi seorang Ceo diusia muda akhirnya terkabul kan, XI'A CORPS perusahaan yang berpengaruh di asia bahkan internasional, perusahaan yang mempunyai cabang dimana-mana. Identitas gue sendiri disembunyikan, gue gak mau masa remaja gue ini di kejar-kejar para penjahat, wartawan.
Gue juga terjun ke dunia kegelapan, bau anyir darah, kasus pembunuhan dan sebagainya. Yang dulu nya hanya menjadi agent untuk misi yang ditentukan bos dan sekarang gue sendiri yang meneruskan sebuah gangster. Diamond Black Rose yang saat ini unggul di dunia kegelapan karena kekejamannya terhadap musuh. Gue memiliki sisi lain, bisa dikatakan ini penyakit tapi gue tetep bersyukur, alter ego atau bisa kalian ketahui yaitu kepribadian ganda. Kenapa gue bersyukur padahal itu sebuah penyakit? Mereka yang ada saat gue terpuruk, selalu melindungi gue walaupun dengan mengambil alih tubuh gue.
Gue punya saudara angkat yang sayang banget sama gue, yaitu REYHAN ERLANGGA VIC'T dan VERONICO GEORGINO VIC'T. Mereka saat ini bersekolah di salah satu sekolah milik gue yang berada di Indonesia, XI'A INTERNATIONAL HIGH SCHOOL (XIHS). Gak ada yang tahu sekolah itu milik gue termasuk keluarga gue sendiri ralat hanya gue dan sekertaris gue yang tau.
Ow iya, bokap angkat gue Itu MARIO VERNANDA VIC'T ia seorang Ceo di perusahaan VIC'T Company. Dan nyokap gue TIARA LEVINA VIC'T, nyokap seorang desainer terkenal dan mempunyai beberapa butuh di dalam sampai di luar negeri.
3 SAHABAT GUE
Clarisha Hanniesya Golden sahabat gue dari TK sampai sekarang, sifatnya itu seperti bunglon. Kadang menjadi gadis yang ceria, banyak bicara dll kadang juga ia bisa jadi seperti predator yang ingin memangsa.
Devina Rayra Alexandra sahabat gue pas duduk di bangku junior high school, sifatnya berbanding balik sama gue dia orangnya ceria banget, banyak omong juga kadang juga suka menghibur sahabatnya saat sedang sedih.
Anastasya Valina Cruse, kita tu bisa dibilang kembaran ya dari segi sifat juga 11 12 gitu, dia dingin, cuek, gak banyak ngomong. Blasteran Inggris-Indonesia.
Di New York juga gue nuntasin sekolah gue, dari kelas 9 smp sampai sekarang gue dah lulus S3. Kenapa bisa? Karena IQ gue yang bisa dibilang besar membuat gue bisa nuntasin sekolah dalam waktu yang gak lama.
VELI POV END
-------------------------------------------------ALEX POV
Kenalkan nama gue ALEX RENANDRA GOLDEN gue anak pertama dari 2 bersaudara.
Nama bokap gue GERLANGGA GOLDEN dan nyokap gue EMILIA PUTRI GOLDEN.
Gue punya satu adek namanya Clarisha hanniesya Golden.
Keluarga gue merupakan keluarga terkaya no.4 di asia.
Gue sekolah di XI'A INTERNATIONAL HIGH SCHOOL (XIHS).KENALIN 4 SAHABAT GUE
Pertama REYHAN ERLANGGA VICTORISON, dia satu sekolah sama gue bahkan satu kelas. Dia orang terkaya no.3 internasional.
Kedua VERONICO GEORGINO VICTORISON dia saudara nya si REYHAN.
Ketiga ALVARO ABRAM DOMINIC. Dia orang terkaya no.6, orangnya agak pendiam entahlah kenapa yang pasti dia selalu nyebut nama seseorang saat tidur, kok gue tau? Kita sering nginap di rumah nya.
Terakhir KEVINO CRIS ZONIC orang terkaya no.7, sifatnya itu tak jauh dari kata jail, banyak ngomong tapi dia tetep berarti buat gue.
ALEX POV END
--------------------------------------------------------
Revisi ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
HI, I'M QUEEN'S VEL 👑
Genç Kurgu!!PART KE ACAK!! Dia adalah seorang gadis cantik yang selalu dijuluki 'Ice Queen' oleh sahabat dan kedua abang-Nya karna sifatnya yang dingin serta datar. Yaps dia, Velixia Liza Victorison Ceo dari perusahaan XI'A CORPS perusahaan yang menduduki no...