F.K.N.V || Part 26🌼

5.4K 294 72
                                    

"Iri ya??!"Ucap Veli dengan nada rendah dan Suara datar sambil menyeringai.

_________________________________

"Suruh 10 pasukan inti turun area, dan untuk kalian bantu mereka,"

"Terus lo gimana?" Tanya Tasya

"Gue bakalan buat permainan ini lebih seru," Tasya langsung bergegas keluar dan menyiapkan apa yang disuruh Veli, mending gue cabut batin Tasya

Setelah Tasya keluar, Veli langsung berjalan menuju ruangan nya. Mereka menciptakan permainan, tapi gue bakal membuat semuanya lebih seru. Kita lihat nanti Jack batinnya sambil menyiapkan sesuatu.

🍁

Tasya, Vina dan Risha berada tak jauh dari penyerangan, mereka melihat banyak anggota yang tumbang. Bau anyir darah, rintihan serta suara senjata melengkapi sunyinya hutan ini, lebih tepatnya maskas B.D.R.

Tasya mengamati sekitar pertarungan itu, matanya menangkap seseorang yang sedang duduk santai di batu besar. Jack ucapnya pelan.

"Sya, anggota kita udah banyak yang tumbang. Kemana Radith?" Tanya Vina mengalihkan pandangan Tasya dari Jack.

Benar apa kata Vina, di depan sana hanya tinggal beberapa anggota nya. "Kita tunggu seben--" Ucapan Tasya berhenti saat pengelihatannya melihat anggota inti yang baru datang langsung menyerang.

"Kita bantu mereka." Lanjutnya disertai anggukan Vina dan Tasya. Mereka bertiga menyerang secara bruntal.

Dari tempat duduknya Jack melihat anggota inti B.D.R datang menyerang dengan bruntal, ck, sial. Kenapa mereka bisa datang saat gue bakalan menang teriak batinnya.

Ia tidak sadar bahwa dibelakangnya tepatnya 1 meter dari tempat nya ada seseorang yang terkekeh melihat hal tersebut.

Tetep gak berubah, menyerang tanpa persiapan matang. batin orang tersebut.

Satu persatu pasukan lawan mulai tumbang karena pasukan inti BDR, Jack yang berada ditempatnya mengumpat sial, tangannya mengambil benda persegi panjang dari kantong pakaiannya.

"Kirim semua pasukan yang ada di markas sekarang, gue tunggu secepatnya"

Setelah menghubungi seseorang Jack beranjak dari duduknya, matanya tetap fokus ke arah anggotanya yang satu persatu tumbang. Ia berbalik badan untuk bersembunyi sebelum ada orang yang menyadari dia, sampai pasukannya datang.

Pengelihatannya menangkap seseorang yang tak jauh dari tempat ia berdiri, mata abu-abunya bertubrukan dengan mata biru dan tajam. Seseorang didepannya tersenyum miring membuat tubuh Jack menengang.

"Kita bertemu lagi Jack," Suara merdu terdengar ditelinganya, orang yang bermata biru itu dengan santai berjalan ke arahnya, topeng setengah wajah dengan ukiran rumit memberi kesan misteriusnya.

Jack masih terdiam kaku, dia mengenal suara itu. Suara yang dulu membuatnya diam tak berkutik, kaki Jack secara tidak sadar melangkah mundur diikuti kaki otang didepannya maju.

"Who are you?" Tanya Jack

"Angel of your death," Tanpa disangka orang tersebut sudah tepat berada di depannya, memberikan pukulan keras membuat badan Jack mundur beberapa langkah.

Tasya, Vina dan Risha melihat hal tersebut, Veli batin mereka bertiga. Ya, seseorang itu adalah Veli si pemimpin BDR, menggunakan topeng setengah mukanya dengan pakaian seba hitam.

Jack yang tak terima langsung menyerang Veli dengan bruntal, tapi Veli dengan santai menangkis dan menghindar. Mereka berdua berada tak jauh dari para anggota yang sedang menjatuhkan lawan masing-masing.

HI, I'M QUEEN'S VEL 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang