01. Recurring dreams

5.3K 384 92
                                    

"JANGANNNNN!!!"

Dua cewek di atas gue itu ketawa. Mukanya rusak. Banyak darah yang ngalir dari muka mereka berdua. Mata yang udah hilang satu. Rambut yang acak-acakan. Bau darah yang anyir banget. Ditambah kulit yang mengelupas. Mereka tetep ketawa ngeliat gue yang di bawahnya ini gak bisa apa-apa. Gue mau teriak, tapi gak bisa. Gue mau gerak, tapi mereka megangin badan gue dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Posisi gue terlentang. Jelas banget mereka ada di atas gue sama ada yang di samping gue. Seakan mereka gak ngebolehin gue bergerak barang seinci pun. Gue takut. Takut banget. Keringat udah banjir kayak gini. Mereka ngedeketin mukanya ke muka gue. Gue cuman bisa mejamin mata supaya gak liat lagi secara detail muka mereka yang parah banget!

Lalu, gue denger salah satu cewek berbisik di telinga kanan gue. "Mati aja. Gak guna kamu hidup. Ikut aku aja, yuk? Main ke neraka. Hahaha."

Demi Tuhan. Ini gue diajakin mati sama makhluk kayak mereka?

No! I don't want to! I have to rebel.

Tapi, sialnya tetep gak bisa. Mereka semakin ngeratin pegangan mereka di sekujur tubuh gue. Entah punya tangan berapa, tubuh gue bener-bener dipegangin sama mereka. Mereka ngedeketin mukanya lagi. Gue makin takut. Gemeteran parah. Ini muka mereka udah lebih dari kata rusak. Bener-bener nyeremin.

Salah satu cewek itu senyum ke gue. Bukan. Bukan senyum yang manis. Tapi senyum dimana nampilin deretan gigi mereka yang gak beraturan sama sekali. Gigi yang panjang-panjang, berlubang semua. Ada ulatnya dan napas yang bau busuk.

Kedua cewek itu ngebisikin lagi di masing-masing telinga gue. "Badanmu bagus. Aku pakai aja, ya? Terus kamu yang ke neraka buat disiksa."

Selepas itu, mereka tertawa lagi. Cewek di samping kiri gue nyatuin tangannya. Di deketin ke arah leher gue. Gue tau maksudnya. Tapi, gue gak bisa gerak buat ngelawan mereka.

Perlahan tapi pasti, si buruk rupa itu ngecekik gue. Kuku-kuku yang panjang berhasil ngegores kulit. Leher gue dipelintir bahkan ditusuk-tusuk pakai jarinya yang rasanya kayak ditusuk banyak jarum. Gak bohong. Ini sakit banget. Gue cuma bisa nangis ngerasain ini semua. Mau teriak tetep aja gak bisa.

Gak tinggal diam, cewek di samping kanan gue ikutan ngecekik leher gue. Ditambah mereka berdua ngeliatin gue sambil melotot. Dan yang bikin gue tambah jijik, cewek di samping kanan maupun kiri gue itu makin ngeliatin sampai bola mata mereka keluar. Jatuh tepat di atas muka gue.

Gue mau merem lagi. Tapi sama aja kayak tadi. Tetep aja gak bisa. Mata gue seolah ditahan sama mereka supaya bisa lebih jelas ngeliat betapa buruknya mereka.

Gue tetep berusaha. Sebisa mungkin gue nyoba buka mulut.

Pelan-pelan.

Akhirnya, bisa.

"Cepet istighfar! Cepet!"

"Cepet lakuin. Atau dia bakalan ngebunuh kamu."

Entah suara berat siapa, yang jelas gue cuma nurut waktu dia nyuruh gue. Gue udah gak bisa berpikiran jernih lagi. Semua kacau, pikiran gue buntu seketika. Ditambah keadaan badan yang gak mendukung sama sekali.

"Astagfirullah."

"Astagfirullah." gue ulangi lagi berharap dua cewek itu cepetan pergi.

Sampai beberapa detik kemudian, wujud mereka perlahan memudar.

"AAAHHH!"

Teriak.

Gue berhasil teriak.

Dan, gue kebangun dengan napas yang gak beraturan. Keringat udah bercucuran, selimut yang entah kemana.

The Invisible Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang