xxxxx
besok ketemu, ya?Gue yang lagi baca wattpad sambil rebahan seketika terusik. Gue berhenti membaca ketika ada notifikasi muncul dari nomor gak gue kenal. Saat ini gue lagi nungguin Erga pulang kerja. Ini udah jam sepuluh malem hampir jam sebelas tapi dia belum pulang. Belum ngabarin juga.
Sedari tadi gue nungguin kabar malah yang muncul chat nyasar. Lagi, ngajakin ketemu katanya? Sinting emang yang ngirim. Gue diemin. Masa bodoh, gak tahu juga siapa yang ngirim.
Tapi, gak ada selang waktu dua menit, nomor itu muncul lagi di notifikasi gue.
xxxxx
jam 8 malem
di tempat ini
[ share location ]Gue masih tetep gak menggubris. Mungkin emang beneran sinting yang ngirim itu. Salah nomor kali. Balik lagi membaca, sampai dapat tiga chapter yang gue baca. Dan, lagi-lagi notif itu muncul. Masih dengan oknum yang sama.
xxxxx
sendiri
jangan ngajak org lainBerdecak kesal, gue buka pesan itu.
Hanna
maaf, ini siapa ya?[ Read ]
Gue melotot terkejut begitu pesan gue langsung dibaca. Aneh aja, tadi dia gak online tapi langsung gercep ngebales. Gue masih berada di room chat. Masih nungguin balesan dia, kepo soalnya. Berani banget ngirim pesan ke gue padahal nomor gue ini cuman buat orang tertentu aja. Gak gue sebar-sebar.
Satu menit.
Dua menit.
Tiga menit, hingga sepuluh menit lamanya chat gue belum dibalas. Bodoh juga, kenapa gue nungguin? Emang bener, dia pasti salah nomor makanya gak berani bales lagi.
Keluar dari aplikasi, gue buka spotify. Akhir-akhir ini, gue lagi suka banget sama playlist yang direkomendasiin sama aplikasi itu sendiri, judulnya sleep. Isi lagunya soft semua, juga banyak kok yang ballad. Cocok jadi lagu penghantar tidur buat gue yang akhir-akhir ini insom mulu.
Erga
sayang?Notifikasi muncul lagi. Auto senyum mengembang begitu tahu pesan itu dari Erga. Entah kenapa, akhir-akhir ini gue gampang banget melting. Salah tingkah kalau gue cuman dipanggil gini. Atau bahkan pas lagi berdua terus dia ngomong gitu aja gue suka senyum-senyum sendiri. Apalagi, kalau ngomongnya udah pelan, lembut, terus manggilnya gitu. Mana bariton suaranya rendah banget.
Udahlah bumi seketika berhenti. Oke, ini terlalu hiperbola.
Buka notif itu, gue balas pesan dari Erga. Seharian ini dia sibuk di kantor, lembur katanya banyak proyek yang harus dikerjain. Ya, dia kerja di kantor papanya. Udah semacam tradisi di keluarga harus nerusin apa yang udah dimulai orang tua. Begitupun kakaknya. Tapi, kalau kakaknya juga buka les privat dance. Jago memang. Badannya visual banget ditambah jago dance. Mantul emang kak Ega.
Hanna
ya, sayangErga
wih, jangan gitu dong
ga kuat aku wkwkGue terkikik geli. Emang ya Erga itu di depan orang lain kayak es, dingin ekspresinya, juga lebih irit ngomong. Tapi, kalau udah sama gue berubah drastis. Dia berani ngeluarin semua sifat aslinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Invisible
Fanfic[ Ft. Jeon Wonwoo ] Hanya cerita seputar kehidupan gue, tentang dia yang tak terlihat, and someone who's none other than the most important part of my life. 2019, nanalalunaa.