15. Instagram

51.5K 7.2K 800
                                    

-Jangan lupa Vote dan Komen ya, pembaca yang baik😈💜✨

Gimana 1 Januari?

🦋🦋🦋

Sepulang sekolah, seluruh murid SMA Candrawana dikejutkan dengan aksi yang dilakukan Saga dan teman-temannya. Tahu kenapa? Karena Saga tengah melakukan vonis yang dirinya janjikan jika tim basket sekolahnya menang.

Benar-pulang pakai kolor.

Saga yang sudah telanjang dada di parkiran tentu menarik atensi banyak murid khususnya gadis-gadis. Ada yang teriak histeris, tercengang sampai nggak bisa mengeluarkan kata-kata atau sekedar kedip, sampe ada yang mimisan di tempat.

Ya gimana nggak mimisan, orang tubuh cowok itu dipenuhi dengan otot-otot yang terpahat dan terletak sempurna di tempat-tempat seharusnya, tidak berlebihan dan sangat pas-eh astaghfirullah-maksudnya enak di pandang gitu.

"YA TUHAN! ITU ASETNYA JANGAN DI SEBAR, SAYANG!"

"INI GUE LAGI MIMPI? IH NIKMAT BANGET, SEMOGA NGGAK BANGUN!"

"CEKIK GUE WOY!"

"SUBHANALLAH... EH! ASTAGHFIRULLAH, NGGAK MAU LIAT!" Walaupun begitu, gadis-gadis yang lewat bersama pacarnya pun menyempatkan diri untuk menatap ke arah Saga.

Gila! Pelet si Saga kuat banget.

Di sisi lain, terlihat teman-teman Saga udah hampir sekarat gara-gara kebanyakan ngakak. "Celananya lepas elah! Kelamaan, mau gue bantu lepasin apa gimana?" seru Aldan yang di balas acungan jari tengah dari Saga.

"Gue nggak kuat." kata Dirga tertawa receh sampai sudut matanya mengeluarkan air mata. Cowok itu terus-terusan memukul lengan Cello yang juga terlihat menikmati kesengsaraan yang dirasakan Saga.

Sementara itu, Gaska dan Rico kompak mengabadikan momen langka itu dengan ponselnya. Kalau Gaska sih paling cuma buat bahan bullyan aja. Tapi kalau Rico? Jadiin bahan buat siaran langsung.

Biadab banget si Rico, nggak satu-dua kali aja doi ngejual temen buat dapetin angka followers di Instagram.

Ya gimana, cowok itu cuma lagi manfaatin teman yang kebetulan pada goodlooking dengan baik.

Contohnya bulan lalu, ketika doi nginep di rumah Cello. Diam-diam Rico menyalakan siaran langsung ketika Cello tidur-judulnya 3 jam nggak ngapa-ngapain. Duh! Si anjir gitu aja banyak yang nonton, buktinya banyak akun cewek-cewek yang join. Kayak pada seneng ngeliatin si Cello tidur doang.

Ya gimana nggak betah, si Cello nggak ngapa-ngapain aja gantengnya nggak ngotak gitu-apalagi kalau ngapa-ngapain.

Di tempatnya Saga mengeraskan rahang, menahan keinginannya untuk menjotos wajah Aldan yang terus memaksanya untuk melepas celana.

Punya temen kok anjing semua!

"Iya sat, sabar!" Detik selanjutnya Saga melepas sabuknya, menurunkan celana abu-abunya-menyisakan kolor Calvin Klein yang menggantung di pinggangnya.

Dan ya! Situasi setelahnya kayak pada nonton konser-alias pada heboh. Cewek-cewek pada mandang Saga dengan tatapan memuja.

Falling For a Gangsta [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang