Happy 1K Readers 😍😍👏👏
Gomawo udah baca Story gaje DNA 😘
Baca terus yakk 😀
JEON JUNGKOOKIE
Satu Minggu kemudian......
Di kelas...
Aku merasa ada yang janggal hari ini ??
Aku dapat melihat Taehyung Namjoon dan Guanlin sedang bersenda gurau di pojok kelas sebelah kanan.
Sedangkan Jinnie dan Yoonji bercakap di pojok kelas sebelah kiri.
Sedangkan aku, tengah duduk di meja ku sendiri.
Kejanggalannya dimana ??
Kejanggalannya ada di belakang meja duduk ku yaitu meja tempat Yoonji, tapi bukan Yoonji disana karna Yoonji duduk di pojok kelas.
Ada Huening !! Yaitu Hobae ku waktu aku masih JHS !! Dan selain Huening juga ada Soobin !!?? Bagaimana mereka ada di SHS bukannya mereka masih JHS ??!! Tapi Soobin ada di pojok belakang bersama Hanbin dan gengnya.
"Mencintai itu salah !!" Ucap ku pada Huening yang langsung disahuti Huening.
"Kau benar nuna, mencintai itu salah."
Aku dan Huening saling melempar senyum tapi lebih tepatnya smirk..
Setelah cukup melempar smirk Huening, aku berbalik menghadap kedepan lagi.
Aku melirik ke arah Taehyung yang ternyata dia tengah menatapku dan berjalan menghampiriku..
"Ada apa kook ?? Ada yang aneh ??" Tanyanya dan langsung mendapat gelengan dariku.
"Aku mau ke toilet mau ikut ??" Pertanyaan bodoh yang terlontar dari mulut Taehyung.
"Kau bodohh kah yung, Kenapa mengajak ku !!" Ucapku sambil memukul pelan lengannya kemudian tertawa bersama.
"Yayaya,, barangkali kau mau ikut !!??" Jawabnya santai sambil mengedipkan satu matanya menggoda ku.
"Yakk BYUNTAE." Aku hendak memukul keras lengannya tapi sayang dia sudah melesat keluar kelas sambil tertawa.
Aku ?? Aku hanya tersenyum melihatnya.
Aku membalikkan tubuhku lagi untuk melihat orang yang ada dibelakang meja ku, tapi bukan Huening yang ada disana melainkan Soobin....
Degg...
Soobin tengah duduk ditempat Huening tadi dan menulis sesuatu dibukunya yang sayangnya tak dapat kulihat apa yang tengah ditulisnya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Teen FictionDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...