Cerita di unpublish untuk direvisi.
43 chapter akan direvisi seluruhnya, jadi mohon maaf untuk ketidak nyamanan nya 🙏🏻
DNA hanya berusaha mengetik dan merangkai kata sebaik mungkin untuk membuat pembaca senyaman mungkin dan tidak binggung dengan alur.
Akan ada beberapa moment yang akan DNA ubah alurnya. Terimakasih 😊.
WARNING ⛔
TaeKook GS AREA ‼️
JEON JUNGKOOKIE
Namaku Jeon Jungkookie. Mereka memanggilku dengan sebutan Kookie.
Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Aku tinggal di salah satu desa di Busan. Nama appa ku adalah Jeon Hasa dan nama eomma ku adalah Jeon Yujin. Aku memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Jeon Junghyun, dia sudah menikah dan di karuniai seorang putra yang sangat tampan— namun mereka tinggal di Daegu karena mertua oppa ku tinggal sendiri disana. Aku juga memiliki seorang adik laki² yang bernama Jeon Jeongguk. Dia berusia 12 Tahun, dia sangat nakal dan manis seperti ku. Aku biasa memanggilnya Jeje.
«ISILY•TK»
Hari ini adalah hari pertama ku SHS di Bulletproof SHS, salah satu SHS negeri yang ada di Busan. Aku sangat gugup karna aku tipe orang yang sulit bergaul. Selama masa JHS, aku hanya bergaul dengan ketiga sahabat ku yaitu Kim Misoo, Lai Guanlin dan Kang Daniel. Namun, Misoo satu-satunya sahabat yeoja ku memutuskan untuk sekolah asrama di Seoul dan alhasil tinggal aku Guanlin dan Daniel. Kami memutuskan untuk masuk ke SHS yang sama.
Di Sekolah...
Hari ini senin adalah Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.
Aku sedikit takut karna aku sendirian— sebelumnya aku sulit akrab dengan teman-teman JHS ku, alhasil aku merasa sendirian. Beruntung ada sepupu ku Park Eunnie, meski aku juga tidak terlalu akrab dengan dia tapi dia tetap memilih duduk dengan ku di tempat pojok depan sebelah kanan tempat yang kurang sesuai sebenarnya, tapi apa boleh buat— hanya itu yang tersisa. Eunnie juga mengajak Jinnie untuk duduk bertiga karena masa itu Jinnie tidak kebagian tempat duduk.
Pembina masuk dan mengabsen kami. Kami maju satu persatu untuk tanda tangan sebagai tanda bila kami memang sungguh-sungguh inggin sekolah disana. Dan setelah tanda tangan kami juga disuruh untuk memperkenalkan diri di depan kelas, ohh ya tuhan itu sungguh memalukan tapi kami harus melakukannya.
"Jeon Jungkookie."
Namaku dipanggil, aku maju bertanda tangan lalu memperkenalkan diri di depan kelas.
"Annyeong Haseyo Jeoneun Jeon Jungkookie imnida."
Okay, aku hanya memperkenalkan diri seperti itu karena lainnya rata-rata hanya menyebutkan nama.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Novela JuvenilDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...