JEON JUNGKOOKIE
Kami sudah selesai tampil dengan ending Taehyung memeluk ku. Ending yang sedikit emmmm seperti itulah.
Ketika yang lain kembali ke kelas, aku menarik Taehyung ke kerumunan penonton. Aku yakin aku tak salah lihat tadi.
Aku melihat eomma ku duduk di samping mama Taehyung. Tak mungkin aku salah liat dan aku sangat yakin akan hal itu.
"Kookie ada apa?? Kita jadi pusat perhatian asal kau tahu."
"Sebentar Yung, aku inggin memastikan."
Dan ketika sampai di tempat yang ku rasa tadi ditempati eomma ku dan mama Taehyung. Aku sedikit panik, apa benar mereka duduk berdampingan.
Namun ketika aku melihat dress biru dan dress putih bersampingan ditempat yang ku maksud, aku seketika berhenti.
Eomma ku memakai dress putih katanya.
"Eomma...." Panggil ku lirih sambil memegang pundak wanita ber dress putih yang ku yakini itu adalah eomma ku.
Wanita itu menoleh dengan tatapan bertanya. Aku terkejut. Bukan eomma ku. Aku tak mengenal dia.
Wanita ber dress biru yang ku yakini mama Taehyung tadi juga menoleh, dan ternyata itu bukan mama Taehyung.
"Ne... Eummm Kookie?? Yang tadi tampil??" Jawab wanita tadi. Sepertinya dia ingat aku.
"Uhh, mianhamnida salah orang."
Aku menunduk kan badan 90 derajat kemudian kembali menyeret Taehyung keluar kerumunan.Aku hampir saja terjatuh kala keluar dari kerumunan. Bukan tanpa sebab, Taehyung tadi menarik balik tangan ku hingga hampir terjatuh kalau dia tadi tidak menahan ku.
"Cukup Kookie... katakan, ada apa?? Apa kau mengira 2 wanita tadi adalah mama dan eomma mu??" Tanya Taehyung.
Aku terdiam dan mengangguk.
"Kenapa kau tak bertanya padaku tadi..."
"Aku hanya inggin secepatnya memastikan."
Taehyung menggeleng kepala.
"Mari kembali."
Taehyung menggenggam tanganku erat dan menuntunku kembali pada kelas kami.
...
"Eomma!! / Mama!!" Pekik ku dan Taehyung bersamaan.
"Ahh ini dia yang dicari. Heii kalian berdua dicari eomma kalian ini!!" Ucap Namjoon.
Aku menatap tak percaya hal didepanku ini. Eomma ku dan mama Taehyung duduk berdampingan di sebuah kursi?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Fiksi RemajaDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...