←34→

1.4K 136 39
                                    












Disana typho 👀























JEON JUNGKOOKIE

Setelah membeli beberapa peralatan yang sekiranya menurut Taehyun dibutuhkan, kami kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah ku. Dengan perasaan yang kurang tenang tentunya... Aku masih berfikir, apa benar yang ku lihat tadi adalah Taehyung ??


"Nuna ??"

"Yahh Taehyun ??"

"Melamunkan Soobin?" Aku memukul pelan bahu Taehyun, heii dia ini apa-apa selalu dikaitkan dengan Soobin.

"Bukan Tae, heii ini perasaan ku saja atau memang ada yang mengikuti kita ??"

"Ada Soobin dibelakang..."

Hah??? Aku refleks menoleh kebelakang, ada sebuah mobil dibelakang kami.

"Kamu itu, jangan bercanda !!"

"Kenapa ?? Nuna masih menghindar dari Soobin ?? Ahh— aku ingat mungkin nuna takut akan tatapan tajam Soobin ketika kita tak sengaja Jogging di tempat yang sama dulu..."

Jogging ??

Ahh yahh aku mengingatnya, tatapan datar nan tajam Soobin hanya untukku haha.

"Sudah jangan membahas Soobin." Aku kembali menoleh kebelakang, mobil tadi masih ada dibelakang kami dan sepertinya di mobil tersebut ada sebuah motor. Ahh kenapa mobil ini tidak mendahului saja agar aku dapat memastikan siapa pengendara motor dibelakang mobil tersebut. Hati ku masih berkata kalau itu Taehyung. Tapi aku juga ragu, buat apa dia mengikuti ku?

"Nuna, kau mendengar ku tidak." Ucapan Taehyun lantas membuat ku menghadap kedepan lagi.

"Ahh iya Tae,"

"Iya apa ??"

"Soobin merindukanmu."

Soobin lagi _-

"Iya aku menerimanya, sudah ada lagi ??"

"Soobin menyayangimu."

Berhenti menyebut Soobin :(

"Bilang padanya, jangan menyayangi orang lain melebihi kekasih mu sendiri apalagi pada mantan yang seharusnya dibuang jauh."

Dan dapat ku dengar kekehan dari pria didepanku. Bolehkah aku menonjoknya ??

"Nuna tidak mau kirim salam atau apa gitu ke Soobin ??"

"Ada !! Bilang padanya kalau Jungkookie sudah tidak ada."

"Lalu yang dibelakang Taehyun ini siapa ??"

"Kookie Nuna :D"

"Astagaaa nuna......."




















I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang