Awas ada typho 👀
KIM TAEHYUNG
Aku hanya berfikir bila Kookie itu masihlah wanita seperti pada umumnya. Setelah mengalami kejadian yang merupakan paling buruk di hidupnya, wanita pada umumnya pasti akan trauma melihat pria, depresi, selera makan hilang atau lainnya. Tetapi tetap Kookie adalah Kookie, yang tidak akan bisa seperti mereka. Terbukti pagi ini, pagi setelah insiden kemarin. Dia sekarang kembali tersenyum ria seolah tidak ada apa-apa. Ku berfikir, 'apa dia terkena amnesia??' Tapi rasa-rasanya tidak, mengingat pagi-pagi sekali dia baru bangun dari pingsannya, dia membangunkan ku dan meminta segelas air.
Setelah segelas air dihabiskan nya, dia bertanya padaku. "Apa orang tua ku sudah diberitahu??" Dan aku hanya menggelengkan kepala sebagai jawaban. Dan jawaban dia sungguh membuat ku juga semua orang yang baru masuk ruangan tersebut terkejut ketika dia memohon agar orang tuanya tidak akan pernah diberitahu.
Sebenarnya aku masihlah belum mengerti betul, wanita dengan sifat dan hati seperti apakah dia??
Saat ini kami tengah berada diperjalanan pulang. Aku terus menatapnya dari tempat duduk ku untuk memastikan bahwa dia memang benar baik-baik saja. Dan benar, dia memang baik dan terlihat kelewat menggemaskan. Dia bernyanyi dan tertawa ketika menyanyikan lagu Anpanman milik BTS. Aku yang melihatnya pun tersenyum, dia memang berbeda.
Aku menyandarkan diri ku pada kursi bis sambil tetap menatap dia. Aku berfikir, Apa sebaiknya nanti aku meminjam motor Kim Ssaem untuk mengantarnya pulang ?? Kookie pasti tak akan meminta orang tuanya menjemput— atau ?? Lihat saja nanti.
Dan ketika sudah sampai di sekolah... Aku sengaja turun menggunakan pintu belakang, hanya untuk memastikan bila orang tuanya tidak menjemputnya. Tapi kenapa harus pintu belakang ?? Karna aku hanya malu saja bila menggunakan pintu depan hehe :)
Dia seperti mengedarkan pandang mencari seseorang, kemudian menggeleng. Mengedarkan pandang lagi, kemudian menggeleng, aduhhh gemasnya aku. Aku pun masuk ke dalam sekolah dan menghampiri Kim Ssaem yang ada di ruang guru. Dan kebetulan di ruang guru masih ada beberapa guru yang memang tidak langsung pulang. Okayy kesempatan, cepat Taehyung sebelum Kookie beranjak berjalan kaki untuk pulang.
Kunci sudah ditangan, tinggal motor. Aku bergegas lari ke parkiran untuk mencari motor Kim Ssaem, ketemu !! Aku langsung membawanya keluar.
Namun ketika sudah ada diluar gerbang, tidak terlalu jauh dari tempatku; aku melihat Kookie duduk di boncengan seseorang yang sepertinya seumuran dengan ku dan Kookie. Apa sebelumnya Kookie mencari pria itu (?)
JEON JUNGKOOKIE
Aku mulai lelah berdiri seperti tiang listrik sedari tadi. Celingukan sana sini berharap orang tua ku menjemput atau ada yang sekiranya orang yang bersedia memberi ku tumpangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Novela JuvenilDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...