☝☝👆👆
Baca catatan dibawah nanti 👇👇🙏🙏JEON JUNGKOOKIE
Setelah berlatih keras, kini hari yang dinanti telah tiba.
Saat ini aku dan Taehyung berada di atap sekolah. Ntahlah aku juga tidak tahu apa yang akan dilakukannya disini.
"Kau membawa ku kesini- yang padahal 15menit lagi penampilan kita. Apa kau baik-baik saja yung??"
"Tidak apa-apa lagipula masih 15menit lagi kan? Tunggu sebentar saja."
"Lalu??"
"Sebentar saja Kookie..."
Hening...
Kami saling pandang selama beberapa saat.
Hingga seseorang menepuk pelan pundak ku dari belakang.
"Yah??" Aku berbalik dan menatap seorang wanita paruh baya didepan ku. Tunggu- aku seperti tak asing akan wajahnya.
"Mama lama sekali... Aku sudah lama disini dan sebentar lagi akan tampil mama tahu!!" Itu Taehyung yang berbicara.
Tunggu- Mama??
"Jangan salahkan mama, salahkan keempat temanmu ini yang lama menjemput mama."
"Bukan salah kami, ini salah imo yang tak mau mendengarkan kami agar diam ditempat." Guanlin menyahuti, sepertinya mereka sudah akrab.
"Yayayahhh ini salah imo, mian. Dan Taehyung... Ini ??!" Mama Taehyung menunjuk pada ku.
"Uhh ya. Ini Jeon Jungkookie yang mama cari itu."
Yang mama cari ??
Mama Taehyung tersenyum mengangguk lalu menatap ku.
"Annyeong haseyo Jungkookie..." Sapa mama Taehyung padaku.
Aku gugup kala mama Taehyung mengulurkan tangannya padaku, mengisyaratkan agar aku bersalaman dengannya.
"N-ne Annyeong..."
Aku menerima uluran tangannya dan mencium tangan mama Taehyung.
"Sudah cukup ma, jangan lama-lama. Mama tidak lihat dia gugup..."
Mama Taehyung tersenyum lagi padaku dan membuat ku menundukkan pandang.
"Mau saya jelaskan, kenapa saya inggin bertemu dengan mu Kookie??"
Aku mendongak lagi. Gugup, takut, ragu semuanya bercampur menjadi satu.
Satu lagi. Mama Taehyung sangat cantik.
Perlahan aku mengangguk lalu menundukkan pandang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Novela JuvenilDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...