Everybody say lalalalala
Say lalala....Soneul diro, sorijilo burn it up....
Typho lhohh 👇👇
JEON JUNGKOOKIE
"Okayy, pemeran utamanya di cerita ini akan ku gunakan kau dan Taehyung Kookie. Titik. Harus mau!"
Aku membulatkan mataku. Apa kata Guanlin tadi? Aku dan Taehyung pemeran utamanya!
"Tidakk." teriakku.
"Kenapa tidak?!?" Bukan Guanlin yang bertanya tapi Taehyung.
"Yahh Kookie, Kenapa tidak?" Guanlin juga bertanya.
Aku terdiam sesaat. Aku juga tidak tau, bagaimana bisa aku refleks mengatakan tidak.
"Tidak.. Eummm yahh... Kenapa harus aku? Bukankah masih ada Yoonji juga Jinnie? Kenapa harus— diriku??" Kenapa aku menjadi gugup_-
"Yahhh karna kalian cocok." Jawabnya santai.
"Eumm, hahaha... Ada-ada saja kau Lin... Jinnie atau Yoonji saja jangan aku."
"Kenapa kau menolak??" Kini Taehyung yang berucap.
Kenapa aku menolak? Aku pun tak tau :(
"Punya jawaban atau tidak?? Bila tidak maka itu artinya kau menerima peran ini. Dan Taehyung kau menerimanya kan...?"
"Yahhh... Bila Kookie menerima peran yang kau maksud maka aku juga akan menerimanya. Bila tidak aku juga tidak." Jawab Taehyung kelewat santai yang membuat ku refleks menatap Taehyung dengan tatapan bertanya juga terkejut.
"Jangan melotot kau terlihat menggemaskan kau tau." Ucap Taehyung yang membuatku memalingkan muka.
"Hahaha, ya Kookie kau akan jadi pemeran utama yahh."
Aku tak tau harus berkata apa. Aku tak bisa menolak karna tak punya alasan yang cukup jelas. Tapi mungkin satu hal yang dapat membantu ku. Aku tahu.
"Jangan menentukan semuanya sendiri Lin. Kita harus berunding bersama teman-teman yang lain juga. Bagaimana bila dari mereka ada yang tidak setuju?"
"Kalau masalah mereka, itu tergantung Ketua Kelas dan PH. Dan bukankah kita bertiga PH disini."
Tunggu sebentar— PH bukannya singkatan dari Pengurus Harian?? Yang diantaranya adalah Ketua kelas, Sekretaris, juga Bendahara. Ketua kelas adalah Taehyung, Sekretaris adalah Yoonji dan aku bendahara nya. Lantas Guanlin PH dari apanya.
"Heii kau bukan PH asal kau tau!!" Teriak tidak terima ku pada Guanlin. Dia tertawa keras karna mungkin dia faham sepenuhnya akan perkataan ku. Tapi—
"Dia itu PH kookie!" Taehyung berseru.
"PH dari mananya Yung??"
"Penjaga Hati."
"TAEHYUNG !!"
Dan sore itupun dihabiskan dengan debat juga candaan dari kami bertiga. Juga pamanku Paman Yeonjae yang tiba-tiba berkunjung mencari appa ku. Appa tidak ditemuinya tapi dia malah bergabung dengan kami bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Fiksi RemajaDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...