JEON JUNGKOOKIE
"Aku bisa sembuh tanpa obat yung percayalah..." Ucapku sambil menyingkirkan kedua tangan Taehyung dari pipi ku karna merasa malu mungkin yang lainnya sedang melihatku dan Taehyung. Namun aku tak berani mengedarkan pandang, takutnya mereka akan menatap ku tak suka.
"Iyaa kau akan sembuh tapi tetap saja meski kau sembuh pasti kau akan tetap merasakan rasa sakit itu meski sedikit."
Okayy baiklah, lagi diriku terbungkam akan perkataan Taehyung.
"Baiklah, aku akan minum obat nanti Taehyungie..." Aku tersenyum, terima kasih Tuhan...
"Baiklahh bila kau merasa tidak kuat, katakan padaku aku akan mengantarmu ke UKS."
"Owhhh ayolahhh ada aku yang bersedia 6jam disisi Kookie." Itu Jinnie yang tiba-tiba berbicara, sepertinya dia nyimak yang kulakukan dengan Taehyung sejak tadi bersamaan dengan bel masuk berbunyi.
"Iya iya Jinnie, baiklahh udah bel nanti kita bicara lagi." Taehyung mengusak kepala ku dan kepala Jinnie bergantian kemudian duduk di bangkunya. Dimana Yoonji ?? Owhh ayolahh gadis itu takkan pernah peduli bila dia ada di dunianya sendiri you know lahh hahaha.
...
Setelah istirahat adalah jam pelajaran Bahasa Inggris. Tapi kali ini Lee Ssaem tidak datang dan kami tidak diberi tugas oleh guru piket. Yahhh alhasil kami sibuk sendiri.
Teman sebangku ku yaitu Jinnie menghilang dari sisi ku dan ketika ku edarkan pandanganku mencarinya, ternyata dia ada di pojok bangku bersama Yoonji sedang bermain ponsel dengan di charger.
Alhasil aku sendirian. Kepala ku pening, keringat membasahi tubuhku karna sepertinya aku demam. Owhh ayolahhh ada apa dengan diriku kali ini, aku sakit ?? Nggak mau aku!! Aku mengeluarkan ponsel ku dan membuka sosmed agar dapat melupakan rasa sakit ku ini.
Hingga ada seseorang yang duduk di tempat Jinnie. Ketika ku melihatnya dia Taehyung dengan 2buku dan satu pulpen ditangannya.
"Ngapain Yung ??"
"Gapapa, kamu nggak ngerjain tugas Bahasa Inggris ??" Tanya Taehyung sambil membuka LKS Bahasa Inggris.
"Ohh tugas, nggak yung. Tubuh ku lemas dan sepertinya aku benar sakit."
"Mau ke UKS ??"
"Nggak usah."
"Mau ku belikan obat ??"
"Tidak usah Kim Taehyung..... Terima kasih."
Taehyung tersenyum kecil kemudian beralih melanjutkan Tugasnya tadi.
Mungkin Taehyung baru menulis beberapa baris setelah itu sudah dia bermain ponsel. 'Lhahh dia ini bagaimana sihh' batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Fiksi RemajaDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...