JEON JUNGKOOKIE
"Kookie Taehyung kalian ngapain bertengkar seperti itu !!!"
Min Ssaem masuk dan langsung menghampiri kami hingga membuat ku dan Taehyung sangat terkejut sontak aku langsung mendorong Taehyung menjauh.
"Ini Ssaem di nomor 10 pakai rumus yang ini bukan ?? Taehyung malah ngotot pakai rumus yang itu !!" jelasku.
"Tapi memang rumus saya yang benar Ssaem bukan rumus Kookie !!" Ucapnya dan itu membuatku kesal.
"Sudah sudah mana Ssaem lihat soalnya, tapi bila rumus yang kalian pakai itu salah maka saya akan menghukum kalian karna udah bertengkar."
"Tentu Ssaem." Ucapku bersamaan dengan Taehyung dan membuatku dan dia bertatap tajam.
Min Ssaem pun melihat dan mengingat ingat rumus seperti apa yang paling tepat digunakan untuk menjawab nomor 10, setelah ingat dia pun ke papan tulis dan menjawab soal nomor 10.
Aku dan Taehyung sama-sama melongo ternyata rumus yang digunakan Min Ssaem itu tidak ada yang sama dengan rumusku maupun Taehyung. Min Ssaem menghampiri kami lagi.
"Itu rumus yang benar, jadi apakah rumus yang kalian gunakan itu sama dengan rumus yang Min Ssaem." Ucapnya dan itu membuat aku dan Taehyung menggeleng bersamaan.
"Karna tidak ada ikut Min Ssaem ke ruangan Guru cepat !!" Ucapnya lagi— yanng mau tak mau aku dan Taehyung pun mengikutinya..
Di ruang Guru......
"Karna hanya kalian berdua yang saya lihat mengerjakan tugas tadi sedangkan lainnya tidak, maka saya akan memberi hukuman pada kalian tidak terlalu berat, dan hukumannya adalah selepas istirahat nanti pergi ke perpustakaan sekolah. Tata buku yang berserakan disana dan kalian tidak boleh pulang sebelum semua tertata rapi !!"
"Itu terlalu berat Ssaem." Protesku.
"Tidak perlu protes Kookie itu hukuman kalian karna bertengkar, sekarang kalian istirahat dulu lalu ke perpustakaan dan jalankan hukuman kalian, kalian boleh pergi." Final Min Ssaem, kemudian aku dan Taehyung pun keluar dari ruangan tersebut.
"Ini semua gara-gara kau yung !!"
"Kok aku !!?? kan kamu yang ngeyel !!" jawabnya.
"Kalau kamu nggk mukul kepala aku pakai buku mungkin aku nggk akan melakukannya juga yung !!"
"Sudah nanti kita bertengkar lagi sebaiknya kau ke kantin aku akan kembali ke kelas jangan lupa kalau ke perpustakaan tunggu aku kita barengan kesana." Ucapnya sambil tersenyum, lhahh dia malah tersenyum seperti tak punya dosa, batinku.
"Kesana sendiri kan bisa." Sahutku ketika melihat dirinya hendak melangkah.
"Aku gatau tempatnya !!" Balas Taehyung.
"Kalau gatau yasudahh, biarin tersesat."
"Bawel ah kamu." Ucapnya sembari menghampiriku. Sempat binggung, namun detik kemudian aku berteriak sakit karna dia memegang— mencengkram erat lehet belakang ku.
"Aduhh..... Sakit ihh... lepas !!" Dia tak peduli dan semakin mencengkram erat.
"Taehyung lepaskan !! Ini sakit.." Aku langsung mencubit pinggangnya dan Dia langsung melepasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Fiksi RemajaDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...