«3»

4.2K 244 0
                                    

WARNING ⛔
TAEKOOK GS AREA ‼️




























KIM MINGYU

Hari Senin...


Saat itu, aku tengah menggambar ditempat ku. Suasana kelas masih lumayan sepi, sehingga aku memutuskan untuk menggambar saja sementara menunggu yang lainnya datang.

Hingga pekikan seseorang membuat ku nyaris mencoret asal karena terkejut.

Aku mendongak, mendapati seorang namja yang—


"Ehh kamu yang namanya Mingyu bukan ?!" Ucap seorang tersebut sembari menghampiriku.

"I–iya aku Mingyu, Kim Mingyu kau siapa dan ada apa ??" Ucapku ragu-ragu karna namja itu menatapku dengan tatapan yang sulit ku artikan.


"Aku Lai Guanlin, sahabat Kookie tentu pasti kau kenal Kookie kan !?" Ucap namja yang mengaku namanya adalah Lai Guanlin.

'Kookie ?? Apakah yang dia maksud Jeon Jungkookie ??' batinku.


"I–iya Kookie Jeon Jungkookie kan." jawabku lagi masih sedikit meragu, ada apa memangnya ??

"Iya, bolehkah aku duduk denganmu, lagipun kau sendiri." Ucap Guanlin dan tanpa mendengar jawabanku dia langsung duduk dan memainkan ponselnya. Aku hanya menatapnya binggung, pria ini kenapa ??





"Ehh gyu dia siapa." ucap Taehyung yang baru datang di meja tempatku duduk.


"Eh yung, kenalkan dia Lai Guanlin." Ucapku pada Taehyung dan membuat Guanlin penasaran siapa pemuda yang kuajak bicara itu. Guanlin pun mendongak dan berkata, "Siapa kau ??"

"Aku Taehyung, Kim Taehyung. Senang bertemu denganmu Guanlin ah." ucap Taehyung pada Guanlin dan hanya diangguki oleh Guanlin, setelah itu Guanlin kembali tertunduk fokus ponselnya.

Aku menggaruk kepala ku asal saat menatap wajah Taehyung yang menuntut penjelasan dariku.


"Emmmm Guanlin, dapatkah kau geser sebenarnya kemarin aku sepakat untuk duduk dengan Taehyung." Ucapku ragu² takutnya menyinggung Guanlin. Namun yang kudapati hanya Guanlin sedikit bergeser merapat padaku, memberi tempat untuk Taehyung.

Taehyung menggeleng, berjalan duduk ditempat dan kami memutuskan untuk duduk bertiga karna Guanlin enggan pindah.










Tak lama aku melihat Kookie dan teman-temannya masuk kedalam kelas. Aku melihatnya dan dia juga melihatku, kemudian aku tersenyum dan itu membuat dia juga tersenyum juga.






Dan kemudian dia duduk di bangku pojok kiri bertiga juga dengan temannya yang setahuku namanya adalah Eunnie dan Jinnie.

I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang