≈12≈

1.9K 153 1
                                    























JEON JUNGKOOKIE



Skip Sunday, Now we go to Monday.....

Hari ini ntah kenapa mood ku sedang sangat buruk. Bahkan aku tak tau apa penyebab mood ku hingga seburuk ini, padahal sebelum nya mood ku baik-baik saja.

Aku melamun, menatap kosong papan didepan ku. Hari ini aku berangkat sekolah lebih awal mungkin 15menit sebelum bel sekolah masuk, terlalu pagi kan hahaha Kookie tau kok.


Hingga tepukan pelan di bahuku membuyarkan lamunanku.




"Mingyu." Ucap ku datar.

"Hahaha, haii kookie lama tak bertemu..." Mingyu duduk disamping ku, di kelas ku masih terlalu sepi.

"Melamun apa kamu pagi-pagi seperti ini, kesambet setan tau rasa kau pagi sudah melamun." Tegur Mingyu karna sebelumnya aku tak menghiraukan kedatangannya.

"Aissshhhh apaan sihh gyu, tumben kamu berangkat pagi sekali ??" Aku menghadap dan menatap Mingyu tepat di matanya.

"Ada apa hm kenapa melamun." Dia tak menjawab pertanyaan ku, tapi malah balik bertanya padaku.

"Tidak ada apa-apa gyu, hanya sedang bad mood." Jawabku, sambil mengetuk ngetukkan jari telunjukku pada meja.

"Kau sakit ??" Tanya Mingyu kemudian tangan kirinya memegang tanganku sedangkan tangan kanannya memegang dahiku. "Tidak panas ataupun demam, kau kenapa Kookie ??" Tanyanya lagi, tangan kanannya turun dari dahiku sedangkan tangan kirinya tetap memegang tanganku.

"Aku tidak apa-apa, hanya hanya bad mood gyu..." Aku menarik tanganku dari tangan Mingyu karna merasa~~ yahhhhhh sedikit risih saja.

"Udah sarapan ??" Mingyu bertanya lagi.

'Ya tuhannn kapan dia berhenti bertanya' batinku kesal. "Udah Gyu." jawabku sambil menatap dan tersenyum pada Mingyu.

"Baiklahh bila memang seperti itu, aku pergi ke kelas ku yahh, sebentar lagi teman-teman yang lain akan datang, sampai jumpa." Mingyu berdiri kemudian mencubit pelan pipiku. "Mingyu !!!" Adu ku tapi Mingyu sudah berlari keluar kelas meninggalkanku sendiri lagi.

Dan benar tak lama teman-teman sekelas ku datang beramai ramai termasuk Jinnie dan Yoonji.

"Pagi kook...." Tegur Jinnie padaku kemudian duduk disampingku.

"Pagi juga Jinn." Sapa ku balik padanya

"Sepertinya hari ini kau sedang bermasalah ada apa ??" tanya Jinnie.

"Ntahlahh aku tak tau." jawabku malas.

"Baiklah terserah kamu bila tak inggin cerita." ini ceritanya Jinnie ngambek karna aku menolak bercerita tapi kan memang benar tidak ada apa-apa.

"Owhh ayolahh jangan marahh, aku benar tidak ada apa-apa kok suwer dahh." Ucapku sambil membuat V-sign.

Jinnie memutar bola malas, hingga atensinya melihat Taehyung masuk kelas.

I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang