Typho terbesar dimana-mana 👀
KIM TAEHYUNG
Sore— ah tidak, pukul 06.45pm itu masih bisa dikatakan sore apa udah malem yakk (?) Okayy abaikan.
Pukul 06.45pm aku berjalan kesana kemarin mencari anggota wanita di kelompok ku, kemana mereka bertiga.
Berbeda dengan kemarin malam. Malam ini kegiatan malam akan dimulai pukul 07.30pm, jadi masih banyak waktu untuk bersantai sejenak.
Aku Jimin Namjoon dan Hoseok bahkan sudah hampir lelah sejak setengah jam yang lalu memutari area outbond tapi belum menemukan 3wanita itu.
Bahkan aku sudah menghubungi Kookie sejak tadi, chat bahkan Videocall tapi tidak ada jawaban.
"Sudahlah Tae, aku lelah lanjutkan saja sendiri mungkin mereka lagi barengan ama teman-teman kita yang lain." Namjoon menyerah dan duduk di Gazebo terdekat kami berhenti tadi, disana ada Jackson dan Mark btw. Sedangkan Jimin dan Hoseok menurut menyusul Namjoon untuk duduk di Gazebo.
Mau tak mau, aku pun ikut duduk gabung mereka.
"Heii Jack liat Jinnie Kookie ama Yoonji nggak??" Tanya Hoseok.
"Nggak sepertinya." Jawab Jackson santai tanpa melihat yang bertanya.
Sedangkan aku kembali berkutat dengan ponsel ku berusaha menghubungi Kookie lagi. Hingga satu pesan masuk dari seseorang, itu Daniel.
Daniel
Heii Tae, aq barusan melihat Kookie dan kedua temannyaTaehyung
Dimana ??!! Cepat katakan...Daniel
Di taman dekat pintu keluar..Taman dekat pintu keluar?!! Ngapain dia disana.
Tanpa menjawab pesan dari Daniel, aku lantas bangun dan melenggang pergi mengabaikan teriakan pertanyaan dari Namjoon.
"Kookie!!" Teriak ku ketika akj melihat dia bersama Jinnie Yoonji tengah duduk diatas rerumputan.
"Tae!!" Teriak seseorang dari belakang, ah itu Jimin ternyata dia mengikuti ku. Aku mengabaikannya dan lebih memilih menghampiri para sahabat wanita ku.
"Ku mencari kalian disemua tempat, dan disini ternyata."
"Taehyung!!??" Ucap mereka bertiga bersamaan.
"Iya, aku Taehyung bukan hantu." Jawab ku asal.
"Nahh ini dia yang daritadi dicari malahh disini." Ucap Jimin ketika sudah berhasil menyusul ku.
Mereka bertiga tidak menghiraukan kedatangan ku dengan Jimin, tapi malahh memandang satu sama lain.
"Heii ada apa ini??" Ucap Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Novela JuvenilDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...