KIM TAEHYUNG
"Ini kook." Ucapku sembari memberikan satu stel pakaian pada Kookie.
"Ikut aku, biar ku tunjukkan dimana kamar mandinya." Kemudian masuk kedalam dan Kookie menyusul di belakangku.
JEON JUNGKOOKIE
Kami telah sampai di kamar mandi rumah Taehyung dan letak kamar mandi itu berada di belakang sendiri dan itu membuatku takut dan sedikit tak nyaman.
"Hmmm baiklah kamu masuklah dan ganti pakaianmu aku tunggu di kamarku."
Taehyung hendak beranjak pergi darisana, tapi aku langsung mencekal tangannya.
"Yung bisa tetap disini nggk temani aku kumohon..." pintaku pada Taehyung.
"Ya sudahh tentu. Tutup pintunya dan ganti pakaian mu aku menunggu mu diluar pintu ini." Seru Taehyung kemudian meraih gagang pintu kamar mandi tersebut dan hendak menutupnya tapi aku langsung mencegahnya. Lagi.
Dengan ragu-ragu aku berkata, "Heummm... yung nggk usah ditutup yah.. aku terlalu takut karna bukan rumah sendiri jadi kamu tetap disana jangan liat belakang tapi dan ku harap pandanganmu tetap berada di luar jangan memandangku selama aku berganti pakaian kumohonn." Aku menggigit bibir bawahku, takut akan permintaan konyol ku tadi tapi jawaban Taehyung diluar perkiraanku..
"Tentu kook bergantilah cepat. Aku akan tetap disini tenang saja pandanganku akan tetap ada diluar, dan janji nggak akan ngintip." Aku ragu. Tapi bukankahh ini permintaan ku sendiri.
"Baiklah sebentar."
Aku mulai menanggalkan pakaian ku satu-satu sembari sekali kali melirik Taehyung takutnya dia mengintip. Tapi tidak, dia menepati janjinya sama sekali tidak melihatku dan berfokus pada ponselnya. Akhirnya pun aku cepat² memakai pakaian dari Taehyung yaitu kemeja kotak-kotak biru dan celana Jeans hitam, celana jeans nya sangat pas untukku tapi untuk kemejanya sedikit kebesaran tpi tetap ku katakan cocok dan pas untukku.
"Taehyung sudah." Panggilku tapi dia tidak bergeming, "Taehyung aku selesai." Ucapku lagi dan kemudian Taehyung menoleh padaku sekilas dan berkata,
"Hanger dulu seragammu disana agar sedikit kering besok masih dipakai kan !! Aku menunggumu di kamarku." Setelah itu Taehyung benar-benar pergi dari tempat tersebut.
Aku menghanger seragamku. Sebentar, setelahnya aku keluar dari tempat tersebut dan mencari cari dimana kamar Taehyung berada.
Aku sedikit kebingungan mencari kamar Taehyung. Tapi kemudian kulihat sebuah kamar dengan pintu terbuka, 'itu pasti kamar Taehyung.' batinku. kemudian berjalan menuju kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Fiksi RemajaDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...