WARNING ⛔
TAEKOOK GS AREA ‼️
JEON JUNGKOOKIE
Hari kamis hari keempat kami MPLS..
Hari ini pembina membagi kelas menjadi 4 kelompok. Sedikit beruntung karena aku satu kelompok dengan Migyu, karena omong-omong 4 hari ini aku semakin akrab dengannya.
Setelah itu Pembina meminta kami agar duduk dengan masing² kelompok yang sudah ditentukan sebelumnya, dan kebetulan tempat duduk kelompok ku tepat di tempat duduk si Kim Taehyung. Mingyu kemarin memberitahu ku bila si Yung Yung kemarin namanya Taehyung, atau Kim Taehyung.
Salah satu pembina menulis sesuatu dipapan tulis dan meminta kami untuk menyalinnya di kertas perkelompok.
Tapi hanya beberapa saat, karena waktunya tak cukup. Pembina berkata akan melanjutkannya nanti. Semua pun sepakat untuk kembali ke tempat duduk masing-masing. Tapi ternyata ditempat duduk ku masih ada Namjoon teman JHS ku yang setia tetap di tempat dudukku dan enggan beranjak darisana..
"Nam... Dapatkah kau kembali ke tempat mu semula ini tempatku dan aku mau duduk." Ucapku pada Namjoon.
"Lhohh kookie, kamu kelompok berapa kok duduk disini ?!?" Aku sedikit kesal dengan jawabannya, bukankah kegiatan tadi sudah berakhir dan saat ini akan ada materi lagi ??
"Namjoon yang lainnya udah balik ke tempat masing-masing, bahkan kelompokmu juga. Tapi kau masih tetap disitu." Ucapku dengan nada kesal karna Namjoon tidak menghiraukanku dan malah beralih bermain ponsel.
Aku yang terabaikan pun memilih kembali ke tempat duduk Taehyung yang kebetulan Jimin sudah kembali ke tempat duduknya juga. (Ceritanya Jimin, Namjoon dan Taehyung itu 1 meja dipakai bertiga sama halnya dengan aku Eunnie dan Jinnie).
"Jim, aku duduk sampingmu yahh Namjoon enggan pergi dari tempatku." Pinta ku dengan nada sedikit kesal, karna jujur saja aku masih kesal dengan Namjoon tadi.
"Ohh tentu tapi kerjakan tugas ku juga baru kau boleh duduk disini." Ujar Jimin sambil tersenyum, 'Ya Tuhan senyumnya' batinku.
"Tentu tapi aku mau nyelesain tugas ku dulu yahh bentar lagi selesai ini jadi kamu kerjakan sebisa mu dulu okayy." Jawabku dan di angguki oleh Jimin.
Aku dan Jimin sama- menulis dan mengerjakan tugas dengan sesekali Jimin menyalin milikku. Hingga ku dapati tangan seseorang tepat didepanku, dan ternyata itu Taehyung pemilik meja yang ku tempati.
'Ya Tuhan pemilik meja datang aku harus bagaimana...' batinku lagi"Dapatkah kau kembali ke tempatmu aku mau duduk !!" Dia berseru, tapi aku tak menjawab malah melirik Namjoon yang masih setia duduk di mejaku.
'Ohh ayolahh pergilah darisana aku tak mau berlama lama disini Nam !!' batinku sembari menatap Namjoon yang masih setia duduk ditempat ku.
"Heii kau mendengar ku !!??" Seru Taehyung dan membuatku sedikit terkejut.
"Ohh iya tentu tapi dapatkah kau meminta Namjoon pergi dari meja ku agar aku bisa duduk kembali disana ??" Ucapku yang terdengar seperti meminta.
"Itu urusan mu dengan Namjoon... Jangan ikut sertakan aku, cepatlah bangun dari tempatku atau setidaknya duduk di bangku yang lain !!" Astagaa aku harus bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Ficção AdolescenteDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...