¡27¡

1.5K 132 45
                                    


Typho disana 👀



















JEON JUNGKOOKIE


Aku menghela nafas berat dan menatap Jinnie nanar.

"Yahh Jinnie Aku mencintai dia, Aku mencintai seorang Kim Taehyung---"



















"TIDAKKKKKKKKKKKK"
Berteriak, itu yang pertama kali aku lakukan kala membuka mata. Mencari Jinnie dan Yoonji, namun mereka tidak ada...

Jadi barusan itu mimpi??

Aku mengedarkan pandanganku lagi untuk mencari mereka namun tetap tidak ada, dan juga pintu kamar ku tetap terkunci dari dalam seperti sebelumnya.

"Jadi barusan mimpi kan??"


Aku memeluk lutut ku dan mulai meracau mengingat ingat apa saja yang terjadi didalam mimpi barusan.

Tapi sialll diriku tak bisa mengingatnya. Hal terakhir yang kuingat adalah, aku mengatakan pada Jinnie bahwa aku mencintai Taehyung.



Aku mengambil ponsel ku dan mengeceknya ternyata sudah jam 7malam dan bahkan diriku masih memakai seragam sekolah.


Aku mengecek seluruh notif yang masuk, ternyata terdapat 37 pesan masuk dari 4 pengirim diantaranya adalah 4 dari Mingyu, 2 dari Jinnie, 1 dari Misoo dan sisanya adalah pesan dari Taehyung.


Apa dia khawatir sesuatu padaku ??


Jujur aku tak marah dia mencium ku, tapi aku hanya sedih sekaligus kesal dia seenaknya mencium ku, tahu tidak itu semua dapat membuat ku semakin mencintainya.




Setelah membalas Mingyu Jinnie juga Misoo, aku hendak membuka pesan Taehyung— namun tertunda kala pintu kamar ku diketuk pelan oleh seseorang.

Tok... Tok... Tok ... "Kookie bangunn makan malam.."

Itu suara eomma ku. Aku meletakkan ponsel ku kembali diatas bantal beranjak membuka pintu.

"Lhohh kok masih seragaman belum mandi yahh." Tanya ibu ketika pintu kamar telah ku buka.

"Hehe iya bu, pulang sekolah tadi langsung ketiduran mungkin Kookie terlalu lelah." Jawabku sambil tersenyum menampakkan kedua gigi kelinci ku, iya aq tahu aku menggemaskan.

"Mandi sana dulu, udah pukul 7malam juga ibu tunggu di meja makan."

Ibu beranjak pergi ke meja makan.

Sedangkan diriku kembali masuk kedalam kamar, mengambil sepasang piyama tidur juga handuk setelah itu pergi ke kamar mandi untuk mandi pastinya.









































KIM TAEHYUNG



"Akkhhhhh pamann sakittt."

"Diam Taehyung, mau sembuh tidak!"

I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang