JEON JUNGKOOKIE
"Kalau seperti itu, aku balik dulu yahh."
Aku hendak beranjak, namun dia menarik tas ku dan membuatku tertarik."Bentaran ahh." Ucapnya kemudian melepaskan tasku, "kalau sepi seperti ini ternyata enak yahh kook." sambungnya.
"Heummm.... Seperti itulah...."
"Hehe, ngapain berdiri saja ?? Mari duduk sampingku."
Dia kemudian menarik tanganku yang mau tak mau aku langsung duduk di sampingnya diatas meja.
Untuk sesaat suasana sangat hening karna aku dan Taehyung enggan berbicara.
Hingga dia menyandarkan kepalanya di bahuku. Aku sempat memberontak karna gugup, namun Taehyung tidak menghiraukan dan tetap fokus pada ponselnya.
"Sampai kapan kita harus disini yung.... Ayo pulang.."
Taehyung mengangkat kepalanya dari bahu ku kemudian menatap ku dengan senyum bodohnya.
"Hehe maaf, baiklah mari pulang."
Taehyung bangun dari duduknya. Aku menghela nafas sebentar sesaat kemudian mengekorinya.
Kami berjalan beriringan, hingga sampai di dekat Kantor guru, Taehyung melihat pintu kantor guru tak tertutup dan dia langsung masuk ke ruangan tersebut.
"Taehyung jangan masuk ayo pulang !!" Aku memanggil manggil namanya tapi dia hanya menjawab, "Apa sihh kook bentaran lagi, aku penasaran ruang guru itu seperti apa dan lagipun ini belum dikunci." Sambungnya sambil tetap melihat lihat seisi kantor para guru.
KIM TAEHYUNG
Saat ketika memperhatikan seisi ruangan tersebut, mataku tertuju pada satu titik yaitu jejeran piala yang indah tersusun diatas lemari dan sebuah kalimat tiba² terlontar dari mulutku, "Kook lihatlah banyak sekali pialanya, pasti diantara banyaknya piala ini tidak ada satupun darimu."
"Yahh pasti itu, aku kan murid baru disekolah ini, dan kamu juga pasti diantara banyaknya piala itu tak ada satupun darimu yakan ?! Yakan !?"
Aku dapat mendengar derap langkah menghampiri ku."Owhhh ayolahhh kookie." Ucapku memelas karna tak berhasil menggoda kookie.
"Apa Yung ?? Kookie benar kan hehe." Balas Kookie kemudian tertawa.
Aku yang merasa gagal menggoda kookie pun langsung mencengkram tengkuk nya menggunakan tangan kiriku.
"Ihhhh Taehyung sakitt lepas !!" Pintanya tapi aku sama sekali tak mengindahkan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Ficção AdolescenteDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...