♠9♠

2.4K 167 1
                                    



























JEON JUNGKOOKIE





Keesokan paginya di kelas....

Aku duduk di bangku ku dengan senyum yang terus terlukis di wajahku, ntahlah sejak kemarin aku terus tersenyum dan tersenyum aku pun tak tau kenapa.

Tak lama dapat kulihat Taehyung, Namjoon dan Guanlin masuk ke kelas. Taehyung duduk di bangkunya sambil memainkan ponselnya sedangkan Namjoon dan Guanlin pergi ke belakang kelas bercakap dengan teman-teman lainnya.

Aku mengubah posisi ku yang semula duduk lurus kedepan menjadi menyamping menghadap Taehyung.

"Eumm... Yung jaket mu kemarin kelupaan." Ucapku ragu-ragu takutnya mengganggu karna sepertinya Taehyung tengah sangat fokus dengan ponselnya.

Namun anggapanku salah, dia tak terganggu sama sekali malah menaruh ponselnya dan menatap padaku.

"Memangnya kau membawanya sekarang ??" Tanyanya lembut sambil tersenyum, ohh tuhann jantungku.

"Ti–tidak aku mencucinya pagi-pagi tadi." Jawabku ragu-ragu karna takut salah.

"Heii biasa saja jangan takut denganku kau sahabatku kan jadi jangan takut, untuk masalah jaket aku tidak meminta mu untuk mengembalikan sekarang. Terserah kau mau mengembalikannya kapan saja karna aku juga jarang memakainya." Jawabnya panjang lebar kemudian dia bangun dari duduknya dan berjongkok di depanku.

Dia mendekatkan wajahnya pada wajah sampingku dan membuatku binggung apa yang sedang dia lakukan.

Namun aku lega karna dia hanya membisiku sesuatu, "Dapatkah kau menjaga rahasia ini!?" Setelah mengatakan itu kemudian dia menjauhkan wajahnya dari telinga ku kemudian tersenyum.

Aku tak faham dengan yang dia katakan, namun aku serasa terhipnotis melihat dia dan tanpa sadar aku menganggukinya, "Sahabat yang baik." ucapnya kemudian tangannya terangkat dan mengusak pelan kepala ku.

Aku benar-benar tak sadar apa yang tengah terjadi semua terjadi begitu saja, dan suara bel tanda masuk kelas berbunyi dan membuyarkan lamunanku. Taehyung pun bangun dari jongkok nya dan kembali duduk di bangkunya yang sebelum itu dapat ku dengar dia bergumam, "Aku percaya padamu."













































Istirahat.......



Ntah kenapa hari ini aku sedang dalam mode enggan beranjak dari bangku ketika istirahat tiba. Alhasil aku meminta kedua sahabatku yaitu Yoonji dan Jinnie untuk pergi ke kantin tanpa ku. Mereka menyetujuinya, aku mengeluarkan ponsel dan memainkannya.




Aku terlalu fokus dengan ponsel ku hingga tak menyadari seseorang telah duduk di sampingku dan membuatku memekik terkejut, "Mingyu!!!!"

"Hahaha sudah lama tak bertemu apa kau merindukanku ??" Ucapnya sambil menegak Coffee cup di tangannya.


I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang