JEON JUNGKOOKIE
Yahh tak terasa sudah satu bulan terlewati, kami sudah mengalami masa UAS dan sekarang masih bersiap untuk acara nanti malam yaitu acara pergantian tahun di sekolah.
Ohh yahh satu bulan yang lalu juga kami di minta agar mengirim perwakilan kelas dapat menampilkan sesuatu di malam pergantian tahun itu.
Dan yahh akhirnya kami sepakat akan menampilkan sebuah break dance yang diwakilkan oleh aku, Yoonji, Jinnie, Taehyung, Namjoon, Guanlin, dan Hoseok.
Dan untunglah meski hanya 1bulan kami sudah dapat mempelajari seluruh coreography dan kami akan menampilkan lagu dari boyband populer dari naungan BigHit entertainment yaitu BT21 dengan lagunya yaitu Blood Sweat and Tears.
Kami bertujuh saat ini tengah berada di ruang ganti untuk memperbaiki outfit kami agar lebih menarik lagi.
"Huuuhhhh beruntungnya aku bisa jadi si Golden maknae Cooky oppa.." Ucap ku bangga dengan menatap cermin yang ada didepan ku.
"Dan aku akan menjadi The Most Handsome in the world, Tata hyung. Huuhhhh aku sangat takut bila suara deep ku tak serendah milik Tata hyung." Ucap Taehyung yang kebetulan duduk di kursi samping aku berdiri.
"Kamu pasti bisa Tae, sedangkan aku untung sudah bisa ngerapp kalau tidak mungkin kita akan menggunakan lipsync." Yahh memang diawal Yoonji rasanya mau menangis karna tak bisa melakukan rapp. Apalagi part Shooky itu sungguh sulit, dan Yoonji harus berusaha ekstra mempelajari.
"Tak apa Yoon kemampuan rapp mu sudah dapat menyamai seorang Shooky hyung meski harus ditingkatkan lagi." Hoseok menyemangati Yoonji dan Yoonji tersenyum sebagai jawaban.
Ohh yahh Hoseok disini jarang muncul yahh baru muncul kali pertama ini hehe maaf aku lupa. Di cerita ini aku bisa katakan tak terlalu akrab ama Hoseok tapi Hoseok sangat akrab dengan Guanlin Namjoon dan Taehyung.
"Tentu, Kau sendiri Hoseok, apakah kemampuan dance mu sudah selincah Mang oppa ??" Tanya Yoonji balik.
"Huuhhhh kalian tahu aku berlatih siang dan malam agar bisa selincah Mang hyung dan lihat saja sekarang tubuhku bahkan selentur Mang hyung hahaha..." Ucap Hoseok bangga dan tawa mereka pun meledak akan perkataan Hoseok.
"Huuffftttt sudah sudah, dan kau Lin bagaimana udah bisa seseksehh Chimmy oppa belum.." Ucapku asal dan yang lainnya malahh melotot padaku.
"Apa ?? Chimmy hyung memang seksehh kan !! Seksehh suara maupun tubuh, bisa tidak kamu Lin." Ucap dan yang lainnya beralih menatap Guanlin.
"Aku tak tau, tapi coba dengar 'Napittam Nunmul'." Akubtidak tahu kenapa mereka tertawa melihat Guanlin, alhasil itu membuat ku ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Подростковая литератураDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...