Typho terbesar dimana-mana 👀
Selamat membaca 💜
Ada warningnya yakk sayangg 📢⚠⚠
DNA in Here
Kookie terus berlari dan berlari meninggalkan Taehyung di tempat tadi. Dia tak tau apa yang terjadi dengannya, bukankah sejak awal dia sudah menduga Taehyung akan melakukan hal yang sama dengan yang dia lakukan? Oleh karna itu dia sudah menyiapkan hatinya untuk semua itu. Tapi kenapa ketika Taehyung menyebut Tzuyu seperti Taehyung sedang mengatakan kebenaran yang pernah ada??
Flashback on
Ntah kenapa malam ini Kookie merindukan teman malamnya. Setelah makan malam Kookie mencari sebuah tempat dimana tidak ada yang menghalanginya untuk bertemu temannya itu.
Setelah mencuci piring dan gelas yang tadi dia gunakan, dia melirik ke teman-temannya juga Taehyung ternyata mereka masih sibuk dengan piring kotornya. Dia mengecek jam di ponselnya, masih ada 1jam lagi untuk memulai acara selanjutnya. Setelah dia rasa aman, dia pun mulai mengendap-endap untuk mencari tempat dimana tidak ada apapun yang menghalanginya untuk menatap rembulan malam. Tak tau saja ternyata Jinnie dan Yoonji tau akan perbuatan Kookie, alhasil mereka berdua diam tapi pasti mulai mengikuti Kookie.
Hingga Kookie sampai disebuah tempat yang dirasa tepat jauh dari teman²nya juga tak ada apapun yang menghalanginya untuk menatap temannya. Kookie merengut sebal ternyata temannya tak mau muncul, dia sembunyi— tidak temannya tak salah karna ada awan yang menyembunyikannya.
Dia terduduk di atas rerumputan, dia juga baru sadar bila yang ditempatinya ini dekat pintu keluar, namun kemudian abai. Memperhatikan sekitar untuk memastikan bila dia benar-benar sendiri. Dan tersenyum ketika dia berhasil sendiri.
"Heii awan pergilah!! Aku inggin bercerita dengan temanku."
"Jangan kira kau bisa membodohi ku, bahkan aku masih bisa melihat secercah cahaya temanku."
Tak tau saja bila kedua teman yang mengikutinya tadi mengikutinya memperhatikan dengan ekspresi binggung.
"Dia bicara dengan siapa Yoon??"
"Ntahlahh,"
Jinnie dan Yoonji saat ini tengah bersembunyi di balik sebuah tembok tak jauh dari tempat Kookie duduk, meski begitu masih dapat mendengar apa yang di ocehkan Kookie.
"Baiklah setidaknya kau masih mendengar apa yang ku ucapkan kan!! Tadi aku bermain flying fox dengan Taehyung." Ucap Kookie tapi tak terlalu keras mengingat ini dekat dengan pintu keluar.
Jinnie dan Yoonji membulatkan matanya, apa katanya Taehyung?! Mereka berdua bertatapan, seolah sedang berkomunikasi tanpa suara.
"Mungkin tanpa ku beritahu kau sudah tau kann!!"
"Bolehkah aku mengatakan kalau aku semakin mencintainya??"
Jinnie dan Yoonji terkejut, tapi Jinnie terkejut bukan karna ucapan Kookie, karna dia melihat Daniel dan teman²nya sepertinya inggin keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry I LOVE YOU • TK (FIN)
Fiksi RemajaDia sahabat ku, dan aku mencintainya. Namun prinsip ku (nya), sahabat tetaplah sahabat yang akan selamanya jadi sahabat. Jadi, aku harus apa ?? Start : 04 Januari 2019 🌱 Fin : 15 September 2019 ✓ Jungkookie Yoonji Jinnie GS !!! Hanya tiga yang kubu...