Disini aku buat cerita yang gatau alurnya, jadi kalo melencong sedikit maafin author.
Dan hargai karya aku, vote ato komen apalah buat author seneng:v
***
Kang Yeosang, panggil Yeosang. Anak kelas XI-A. Suka yang berbau fisika dan kimia serta biologi.
Dia lebih senang nganjlok di perpus.
"Sang! Mau ikut gabung ke aula?" San
Pria ini menggeleng dan kembali membaca buku.
San pergi dari perpus dan menuju ke aula.
Sepi!
Hanya tinggal Yeosang seorang diri didalam perpus tersebut
"Balik aja kekelas ngerjain tugas." Gumamnya
Ia berdiri dan menyusun kembali buku yang diambilnya tadi. Memakai kembali sepatunya dan berjalan menyusuri kelasnya.
Tak
Tak
Tak
Langkah kaki nya saat menaiki tangga.
Ia pun sampai dikelasnya. Ia mulai mengamati isi kelasnya yang cukup berantakan.
"Kotor banget sih ya."
Pria ini langsung mengambil sapu ijuk dan menyapu kelasnya hingga bersih.
Cogan baik hati
Pinter
Sholeh
Yeosang duduk dibangkunya, mengeluarkan buku tugasnya. Tugas Fisika yang selalu ia dahulukan.
"Menyilangkan keturunan dan sifat." Ucapnya
Tok tok tok
Yeosang menoleh ke arah pintu. Ia melihat seorang wanita di ambang pintu dengan wajah aneh.
"Permisi. Mau nanya." Tanyanya
Yeosang berdiri dan berjalan kearah nya dengan meengantongkan dua tanganya di saku celana.
"Ya? Ada apa?" Yeosang
"Maaf kak mau nanya, kamar mandi dimana ya?" Tanyanya
Yeosang sedikit terkekeh dengan ucapan gadis itu barusan.
"Hehehe. Ini lantai atas dek, kamar mandi dibawah." Yeosang
Gadis itu ikut tertawa sambil menepuk pelan dahinya.
"Aku kira disini ada kamar mandi. Maaf jadi ngelantur kak."
Yeosang terdiam.
"Mau diantar?" Yeosang
Spontan gadis itu terpelotot dan sedikit malu. Cogan ini mau nganter dia ke kamar mandi?
"Hmm b-boleh kak kalo gak keberatan." Ucapnya
Yeosang langsung menyuruh gadis itu berjalan disampingnya. Gadis itu mencuri pandangannya ke Yeosang.
"Dah sampe. Ayo buruan kakak tungguin." Yeosang
Gadis itu ngicir kedalam kamar mandi. Tidak dengan Yeosang yang menunggunya diluar kamar mandi.
7 menit ia bersandar di tembok depan kamar mandi, akhirnya orang yang ditunggu keluar.
"Loh? Kok kakak gak langsung balik?" Ucapnya
Yeosang tersenyum simpul kearah anak tersebut.
"Gapapa."
Mereka kembali berjalan menjauhi kamar mandi.
"Maaf kak. Boleh nanya?"
Yeosang menolehkan kepalanya.
"Apa?"
"Boleh tau nama kakak?" Tanyanya
"Boleh. Nama kakak Yeosang." Jelasnya
Gadis itu mengangguk.
"Kalo kamu?"
Wtf, kamu? Kamu? Kamu?
"Kenalin nama aku Jehyo, aku masuk dikelas sepuluh B." Jehyo
"Oh. Yaudah kamu ke sana kakak ke kelas lagi. See you." Sebelum Yeosang pergi, ia sempat mengacak rambut Jehyo gemas.
Mungkin Jehyo lemas sekarang. Dia belum tau saja kalo Yeosang adalah salah satu kakel hitz di sekolah.
***
KANG YEOSANGItu pemeran utama nya. Yeosang member Ateez, dan mungkin member lainnya nyusul buat jadi pemerannya:)
Dan aku minta bangett buat vote, itung-itung buat author seneng dikit lah ya:)
Segitu aja dulu. Dan mungkin bakalan update setiap 1 minggu dua kali, mungkin di hari rabu sama minggu. Tapi gak tentu juga oke:)
Soojin_X 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Yeosang • Ateez -END-
FanfictionKarena cinta segitiga semua itu berubah, yang tadinya aku 'untuknya' kini berubah menjadi aku 'untuk mereka'. [Ateez] #Rank_cogan_garis_keras 231907